Terungkap! Suami dari Ibu Gorok Anak Kandung di Brebes Ternyata Dulunya Berprofesi Sebagai Satpam

- 21 Maret 2022, 16:35 WIB
Ilustrasi pencobaan pembunuhan - Terungkap! Suami dari Ibu Gorok Anak Kandung di Brebes Ternyata Dulunya Berprofesi Sebagai Satpam
Ilustrasi pencobaan pembunuhan - Terungkap! Suami dari Ibu Gorok Anak Kandung di Brebes Ternyata Dulunya Berprofesi Sebagai Satpam /

KABAR TEGAL - Fitrah seorang ibu yang menjadi pelindung dan mengasihi anak-anaknya, agaknya tidak berlaku bagi wanita berinisial KU. Ibu tiga orang anak, warga desa Tonjong, Kecamatan Tonjong Kab. Brebes ini diduga tega menggorok tiga orang anaknya pada Minggu dini hari 20 Maret 2022.

Akibat perbuatannya satu anaknya tak tertolong dan dua lainnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Terkait peristiwa tragis tersebut, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan KU saat ini telah diamankan di Mapolres Brebes.

Baca Juga: Kasus Ibu Gorok Anak di Brebes, Akun Facebook Pelaku Banjir Dukungan Moral

"Personil Polsek setempat bersama warga menangkap yang bersangkutan dini hari tadi. Petugas Polres kemudian langsung meluncur, saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres dan menjalani pemeriksaan," ungkap Kapolres.

"Satu anak meninggal akibat luka di bagian leher sedangkan dua lainnya tertolong meskipun mengalami luka sayatan di bagian yang sama. Dua korban selamat dibawa ke rumah sakit Siti Aminah Bumiayu untuk menjalani perawatan," tambahnya.

Sejauh ini pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Ternyata Ini Alat yang Digunakan oleh Ibu yang Gorok 3 Anaknya di Tonjong Brebes

Pelaku KU langsung ditangkap di TKP. Wanita 35 tahun itu ditangkap saat berada di kamar bersama anak-anaknya yang bersimbah darah akibat perbuatannya dan tak melawan saat ditangkap petugas.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x