Ternyata Ini Alat yang Digunakan oleh Ibu yang Gorok 3 Anaknya di Tonjong Brebes

- 21 Maret 2022, 15:43 WIB
Barang bukti cutter sebagai alat untuk melakukan penganiayaan terhadap 3 anak kandung KU
Barang bukti cutter sebagai alat untuk melakukan penganiayaan terhadap 3 anak kandung KU /

KABAR TEGAL - Sadis dan diluar nalar. Itulah yang dilakukan KU (35) ibu muda beranak 3 yang tega melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya.

Minggu 20 Maret 2022 usai subuh menjadi waktu yang sangat mencekam bagi ketiga anak K, karena dalam kamar yang mereka tempati menjadi tempat pembantaian satu dari 3 anak itu.

A (7) anak kandung pelaku, meregang nyawa dengan leher nyaris putus akibat digorok dengan benda tajam oleh ibunya, sementara KS (10) dan anak bungsu E (5) masih bisa diselamatkan dengan luka parah.

Baca Juga: Kasus Ibu Gorok Anak Kandung di Brebes, Akun Facebooknya Dipenuhi Dengan Komentar Dukungan Moral

Diungkap oleh Bareskrim Polres Brebes, ternyata alat yang digunakan oleh ibu muda yang diduga depresi ini adalah sebuah Cutter atau pemotong kertas berwarna biru.

Alat inilah saat ini menjadi barang bukti atas kasus pembunuhan dan penganiayaan yang terjadi di dukuh Sokawera Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

Jenazah A (7) sudah dimakamkan di TPU setempat sementara KS (10) dan adiknya E (5) masih dirawat intensif di RSUD Prof. Dr Margono Soekarjo Purwokerto dengan kondisi membaik.

Baca Juga: Update Kasus Ibu Gorok Anak di Brebes, Polisi Amankan Barang Bukti Pisau Cutter dan HP

Sementara pelaku masih mendekam dalam tahanan menunggu pemeriksaan kejiwaan karena ada indikasi depresi dan untuk penyelidikan lebih lanjut. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x