Depresi, Ibu Gorok Anak Kandung di Tonjong Brebes Ungkap Ingin Disayang Suami dan Tak Mau Anaknya Hidup Susah

- 20 Maret 2022, 22:01 WIB
K mengaku membunuh anaknya karena agar tidak merasakan hidup susah seperti dirinya
K mengaku membunuh anaknya karena agar tidak merasakan hidup susah seperti dirinya /

KABAR TEGAL - Masih menjadi pusat perhatian kasus pembunuhan yang dilakukan K (40) seorang ibu yang tega membunuh anak kandung sendiri di Tonjong Brebes.

Kejadian sadis ini terjadi Mingu, 20 Maret 2022 selepas subuh. Satu anak ditemukan tewas dengan luka sayat di leher, sedangkan dua anaknya berhasil selamat dengan luka pada leher.

Kasus ibu bunuh anak ini diduga kuat karena depresi. Terungkap motif ibu muda yang juga berprofesi sebagai perias atau make up artist ini adalah karena himpitan ekonomi.

Setelah diamankan di Mapolsek Tonjong Kabupaten Brebes, dari dalam jeruji besi ia menangis sambil mengungkapkan mengapa ia mencoba membunuh anak - anaknya.

Baca Juga: Kronologi Ibu Gorok 3 Anak Kandungnya di Brebes, 1 Tewas dan 2 Lainnya Selamat dengan Luka Sayat di Leher

"Saya gak mau anak-anak sakit, hidup susah kayak saya. Saya ingin menyelamatkan anak saya biar gak hidup susah. Cara menyelamatkan mereka ya biar mereka mati." ungkap tersangka dalam jeruji besi di Mapolsek Tonjong Minggu 20 Maret 2022.

Ia juga mengungkapkan kesedihannya yang ingin disayang oleh suami dan ibunya karena sejak kecil merasa terus hidup susah dan terkurung.

Diketahui suami K seringkali menganggur, walau saat ini bekerja merantau di Jakarta sebagai sekuriti.

Baca Juga: Ibu Muda di Brebes Aniaya Tiga Anaknya dengan Pisau Hingga Leher Nyaris Putus, 1 Anak Tewas 2 Selamat

Menurut tetangga, K jarang sekali berinteraksi dengan tetangga sehingga perbuatan keji membunuh anak keduanya diduga disebabkan karena depresi berkepanjangan. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x