PS GLOW Terkena Somasi MS GLOW Rp 60 Milliar, Istri Putra Siregar Ungkap Kronologi Kasus yang Menimpanya

- 19 Juli 2022, 19:57 WIB
PS GLOW Terkena Somasi MS GLOW Rp 60 Milliar, Istri Putra Siregar Ungkap Kronologi Kasus yang Menimpanya
PS GLOW Terkena Somasi MS GLOW Rp 60 Milliar, Istri Putra Siregar Ungkap Kronologi Kasus yang Menimpanya /Kolase Instagram.com/ @psglow dan @msglowbeauty

KABAR TEGAL - Kasus yang terjadi pada PS GLOW dan MS GLOW kembali menjadi perbincangan warganet setelah istri Putra Siregar ungkap fakta kasus yang menimpanya ke Instagram.

Septia Siregar yang merupakan istri Putra Siregar yang menceritakan awal dari perseturuan kasus hak merek dagang PS GLOW yang dituding menyamakan MS GLOW. Terlihat dalam postingan akun Instagram @septiasiregar17 pada 17 Juli 2022.

Istri Putra Siregar itu membagikan foto selembar surat dari MS GLOW, berupa somasi yang ditunjukan untuk Putra Siregar yang merupakan pemilik PS GLOW.

Baca Juga: 5 Fakta Perseteruan Kasus PS Glow dan MS Glow Dibongkar, Septia Siregar: Pihak Sana Minta Uang Damai Besar

"Melalui DM saya sudah berupaya mengajak bertemu langsung tapi belum ada respon justru berakhir saya diblokir. Tiba-tiba datang surat somasi yang ditunjukan kepada suami saya Putra Siregar," Ucapnya.

Dalam surat itu tertulis "Meminta mengganti kerugian materil dan immateril (oleh PS GLOW) yang diderita oleh klien kami (MS GLOW) sebagai akibat adanya perbuatan tersebut sebesar Rp 60 Milliar,"

Kemudian, istri Putra Siregar itu meminta melalui kuasa hukumnya untuk membalas surat somasi tersebut agar pihak MS GLOW menarik somasi tersebut.

Baca Juga: Septia Siregar Bongkar Fakta Kasus PS GLOW, Ternyata MS GLOW Terdaftar Sebagai Minuman Serbuk Bukan Kosmetik

Istri Putra Siregar itu mengungkapkan tidak lama berselang setelah surat somasi itu diberikan, keesokan harinya ia dipanggil Bareskrim Polri untuk BAP dengan tuduhan menggunakan merek dagang MS GLOW.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x