Septia Siregar Bongkar Fakta Kasus PS GLOW, Ternyata MS GLOW Terdaftar Sebagai Minuman Serbuk Bukan Kosmetik

- 19 Juli 2022, 13:16 WIB
Potret Septia Siregar Bersama Suami Putra Siregar
Potret Septia Siregar Bersama Suami Putra Siregar /Instagram/@septiasiregar17

KABAR TEGAL - Istri dari Putra Siregar yakni Septia Siregar menceritakan fakta kasus yang terjadi antara PS GLOW dengan MS GLOW.

Dalam unggahan video yang dibagikan Septia Siregar pada akun Instagram pribadi miliknya pada 17 Juli 2022.

Septia Siregar menceritakan perseturuan kasus yang terjadi berawal dari PS GLOW yang awalnya berniat hanya membuka bisnis dibidang kosmetik, sampai dengan kasus yang dituding menyamakan merek produk MS GLOW.

Baca Juga: Update Terkini 11 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi

Selain itu, Septia Siregar mengungkapkan bahwa ia dan suaminya Putra Siregar beserta tim produksi PS GLOW tidak berniat untuk menyamakan merek MS GLOW, ia juga sempat mendatangi kantor Shandy Purnamasari dan Juragan 99

Kedatangan Septia Siregar bersama Putra Siregar bermaksud untuk mediasi, dengan cara bernegosiasi secara keluarga oleh pihak MS GLOW untuk meluruskan kasus hak paten merek dagang.

Namun dalam mediasi tersebut upaya dari Septia Siregar dan Putra Siregar gagal karena hal permintaan dana yang sangat besar dari pihak MS GLOW.

Baca Juga: 25 Aplikasi Medsos dan Games Terancam Diblokir Kominfo 20 Juli 2022, Ada Free Fire, Mobile Lagends Hingga PUBG

Sampai akhirnya Shandy Purnamasari membuat laporan ke polisi sampai membuat Putra Siregar sempat ditahan dengan tuduhan tersebut.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x