5 Fakta Perseteruan Kasus PS Glow dan MS Glow Dibongkar, Septia Siregar: Pihak Sana Minta Uang Damai Besar

- 19 Juli 2022, 15:29 WIB
5 Fakta Perseteruan Kasus PS Glow dan MS Glow Dibongkar
5 Fakta Perseteruan Kasus PS Glow dan MS Glow Dibongkar /Tangkap TikTok.com/@bangmul/

KABAR TEGAL - Perseteruan kasus hak paten merek dagang PS Glow dan Ms Glow kembali bergulir di media sosial Instagram.

Kali ini datang dari video yang diunggah oleh Septia Siregar yang merupakan istri dari Putra Siregar, yang mengungkapkan fakta terbaru kasus PS Glow dengan Ms Glow.

Septia Siregar memperlihatkan video pada 17 Juli 2022 di akun pribadi miliknya, membicarakan fakta terkait kasus PS Glow dan MS Glow yang sedang terjadi.

Baca Juga: Septia Siregar Bongkar Fakta Kasus PS GLOW, Ternyata MS GLOW Terdaftar Sebagai Minuman Serbuk Bukan Kosmetik

Septia Siregar menceritakan perseturuan kasus yang terjadi berawal dari PS Glow yang awalnya hanya berniat membuka bisnis dibidang kosmetik, sampai dengan kasus dituding menyamakan merek produk MS Glow.

Selain itu, Septia Siregar mengatakan bahwa ia dan suaminya serta tim PS Glow tidak berniat untuk menyamakan merek MS Glow.

Akibat kasus yang dilayangkan oleh pihak MS Glow, ia bersama suaminya Putra Siregar sempat mendatangi kantor Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Baca Juga: 25 Aplikasi Medsos dan Games Terancam Diblokir Kominfo 20 Juli 2022, Ada Free Fire, Mobile Lagends Hingga PUBG

 

Kedatangan Septia Siregar bersama Putra Siregar bermaksud untuk mediasi, dengan cara bernegosiasi secara keluarga oleh pihak MS Glow untuk meluruskan kasus hak paten merek dagang.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x