Wow! Vaksin di Kabupaten Tegal Bisa Dapat Motor dan Hadiah Menarik, Berikut Informasinya!

- 6 Juni 2022, 11:59 WIB
Pamflet Gebyar Vaksinasi Berhadiah di Kabupaten Tegal.
Pamflet Gebyar Vaksinasi Berhadiah di Kabupaten Tegal. /Foto: Intagram.com/@dinkes.kab.tegal/

KABAR TEGAL - Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-421, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal melalui Dinas Kesehatan menggelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah.

Masyarakat Kabupaten Tegal berkesempatan memperoleh motor dan hadiah menarik lainnya jika melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 dan ke-3 pada tanggal 25 mei hingga 30 Juni 2022.

Informasi Gebyar Vaksinasi Berhadiah tersebut diumumkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal melalui akun Instagram resminya @dinkes.kab.tegal, sebagaimana dikutip Kabar Tegal pada Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: Waspada! Belasan Sapi Terjangkit Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dan Ratusan Ekor Suspek PMK di Kabupaten Tegal

"GEBYAR VAKSINASI BERHADIAH Salam Sehat! Ayook sedulurr bagi yang melaksanakan vaksinasi COVID-19 pada tanggal 25 Mei s.d. 30 Juni 2022 di semua tempat pelayanan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Tegal berkesempatan memperoleh hadiah menarik, dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Gear 125 lohh," tulis akun @dinkes.kab.tegal.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Gebyar Vaksinasi Berhadiah tersebut bisa langsung datang ke seluruh tempat pelayanan vaksinasi di Kabupaten Tegal.

Masyarakat yang beruntung nantinya bisa memperoleh hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada 7 Juli 2022.

Baca Juga: Tak Ada Pungutan Pajak untuk Bisnis Karaoke, Diperkirakan Rp12 Miliar Pendapatan Daerah Kota Tegal Terabaikan

"Hadiah akan diundi pada tanggal 7 Juli 2022," tulis akun tersebut.

"Ayo! Segera lengkapi vaksinasi COVID-19 Anda! Ajak keluarga, saudara, teman ke tempat pelayanan vaksinasi ya! Vaksinasi COVID-19, Lindungi Diri Lindungi Negeri," imbuh akun tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Dinkes Kabupaten Tegal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x