Link Nonton Lyodra di Asia Artist Awards 2022 Jepang Streaming Gratis, Ada Kim Seonho dan Kang Daniel di AAA

- 13 Desember 2022, 07:30 WIB
Link Nonton Lyodra di Asia Artist Awards 2022 Jepang Streaming Gratis, Ada Kim Seonho dan Kang Daniel di AAA
Link Nonton Lyodra di Asia Artist Awards 2022 Jepang Streaming Gratis, Ada Kim Seonho dan Kang Daniel di AAA / Instagram @rctiplusofficial/

KABAR TEGAL - Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik asal Indonesia, Lyodra, diumumkan akan hadir di acara penghargaan bergengsi untuk wilayah Asia.

Acara tersebut adalah Asia Artist Awards atau AAA 2022 yang akan dihadiri oleh sederet artis atau seniman mulai dari artis, aktor, penyanyi pria wanita dari solo hingga grup.

Berikut ini link live streaming acara awards tahunan Asia Artist Awards atau AAA 2022 secara gratis lengkap dengan cara nonton dengan mudah.

Banyak link yang tersedia untuk nonton acara Asia Artist Awards 2022 ini namun beberapa harus menggunakan aplikasi berlangganan.

Asia Artist Awards atau AAA 2022 ini diselenggarakan secara umum setelah diadakan hanya secara online selama dua tahun terakhir karena COVID-19, acara tersebut akan diadakan secara offline lagi tahun ini dan diadakan di Jepang.

Selain Lyodra, ada sederet nama yang tidak asing yang menjadi line up AAA 2022 ini seperti Choi Siwon, Kim Sejeong, Kim Seonho Lee Junhoo, Kang Daniel, SEVENTEEN, THE BOYZ, TREASURE, ITZY, NEW JEANS, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Shopee Tebak Kata Tantangan Harian 13 Desember 2022 Terbaru dari Huruf ATIKLMA

Asia Artist Awards atau AAA 2022 akan berlangsung pada Selasa 13 Desember 2022 16.00 KST atau 14.00 Waktu Indonesia Barat.

Asia Artist Awards atau AAA 2022 ini akan disiarkan langsung dari Nagoya Nippon Gaishi Hall, Jepang.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x