Link Nonton Konser NCT Dream The Dream Show 2 Jepang, Bisa Streaming TDS2 Gratis? Berikut Cara Nontonnya

- 27 November 2022, 07:18 WIB
Link Nonton Konser NCT Dream The Dream Show 2 Jepang,  Bisa Streaming TDS2 Gratis? Berikut Cara Nontonnya
Link Nonton Konser NCT Dream The Dream Show 2 Jepang, Bisa Streaming TDS2 Gratis? Berikut Cara Nontonnya /Instagram @nct_dream

KABAR TEGAL - Berikut ini link nonton streaming konser NCT Dream The Dream Show 2 in Japan atau Jepang yang disiarkan secara langsung dan kamu bisa streaming dari rumah.

Konser boy grup KPop NCT Dream bertajuk The Dream Show 2 (TDS2) in Japan ini disiarkan langsung dari Yokohama Arena, Jepang pada Minggu 27 November 2022.

Konser NCT Dream The Dream Show 2 ini merupakan konser pertama NCT Dream setelah dua tahun terakhir tidak dilakukan karena adanya pandemi.

Untuk kamu yang ingin nonton konser NCT Dream The Dream Show 2 Jepang, kamu bisa streaming dari rumah loh! Apakah bisa streaming TDS2 secara gratis? simak berikut cara nontonnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Melon Music Awards 2022, Gratis Tanpa VPN MMA Ada ENHYPEN, TXT, IVE, NewJeans, LE SSERAFIM

Sebelumnya, dalam konser yang disiarkan secara langsung ini, NCT Dream diperkirakan akan membawakan lagu-lagu terbaru dan lawas merekat terutama pada album terbaru di album Beatbox.

Dilansir berbagai sumber di twitter, NCT Dream akan membawakan sebanyak 33 lagu andalan mereka. Mulai dari Chewing Gum hingga Beatbox.

Untuk menonton konser NCT Dream The Dream Show 2 ini ternyata tidak gratis, kamu perlu membeli tiket secara online agar bisa menonton TDS2 ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Candy - NCT Dream EASY LYRICS Romanization dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Winter Album 'Candy'

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x