ITZY Akan Konser 'CHECKMATE' di Jakarta Pada Februari 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

- 17 Oktober 2022, 10:22 WIB
ITZY Akan Konser 'CHECKMATE' di Jakarta Pada Februari 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton
ITZY Akan Konser 'CHECKMATE' di Jakarta Pada Februari 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton /Kabar Tegal/Twitter ITZY

KABAR TEGAL - Setelah kasus Covid-19 rendah, Indonesia sudah membuka izin untuk mengadakan konser besar. Kali ini kabar gembira datang untuk kalian para penggemar Kpop atau Kpopers khususnya MIDZY, karena idola mereka ITZY akhirnya akan menggelar konser di Indonesia.

Konser ITZY yang bertajuk 1nd World Tour CHECKMATE ini akan digelar pada bulan Februari 2023 di Jakarta. Hal ini diumumkan oleh pihak ITZY melalui akun resmi milik mereka @ITZYOfficial.

Berikut informasi detail tentang Konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE berupa lokasi, tanggal, prakiraan harga tiket nonton :

Baca Juga: Odekta Berhasil Kalahkan Ribuan Peserta di Jakarta Marathon 2022, Bukti Kemenangan Sebagai Bekal SEAGAMES 2023

Konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE akan diadakan selama 1 hari yaitu pada Sabtu 4 Februari 2022.

Untuk harga tiket Konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE di Jakarta ini belum diumumkan secara resmi oleh pihak promotor.

Dari informasi yang didapat, Konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE ini akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Untuk harga tiket konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE sendiri di Korea dibandrol dengan harga tiket mulai dari 132.000 KRW atau sekitar Rp 1,4 juta.

Sedangkan harga tiket konser ITZY di Indonesia pada tahun 2019, harga tiketnya dijual mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,8 juta.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x