Konser KPop WE ALL ARE ONE, Diundur hingga Adanya Dugaan Penipuan, Para Penonton Minta Refund Uang Tiket

- 12 November 2022, 09:05 WIB
Konser KPop WE ALL ARE ONE, Diundur hingga Adanya Dugaan Penipuan, Para Penonton Minta Refund Uang Tiket
Konser KPop WE ALL ARE ONE, Diundur hingga Adanya Dugaan Penipuan, Para Penonton Minta Refund Uang Tiket /@redangelkorea/

KABAR TEGAL - Ramai diperbincangkan, Konser KPop WE ALL ARE ONE Let’s Love di Indonesia yang harus diundur dikabarkan penipuan atau scam hingga penonton minta uang pembelian tiket dikembalikan atau refund.

Belakangan ini banyak sekali acara musik dari konser intimate hingga ke festival di Indonesia khususnya di Ibu Kota Jakarta. Dalam penyelenggaraan konser tersebut pun tidak semua acara berhasil dengan lancar, tidak sedikit juga acara yang gagal karena berbagai hal.

Salah satunya konser KPop WE ALL ARE ONE, konser dengan line up BamBam, YOUNGJAE, OH MY GIRL, ASTRO, SF9, Chen EXO, Pentagon, CIX, NMIXX, dan CTL-ID ini dijadwalkan pada 10-12 November 2022 ini di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Sayangnya pada 5 November 2022 lalu, pihak penyelenggara melalui akun instagram resmi mereka @weareallone_official mengumumkan adanya pengunduran acara hingga bulan Januari 2023.

Baca Juga: Modal KTP! Cek Penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 Ribu di eform.bri.co.id

Dalam pengumuman tersebut, pihak penyelenggara menyebutkan alasan penundaan konser We All One ini karena adanya insiden di Itaewon, Korea Selatan yang memunculkan kekhawatiran tinggi dari promotor dan juga para artis.

Pengumuman Penundaan Konser K-POP WE ALL ARE ONE Let's Love di Indonesia

Terima kasih atas perhatian Anda untuk konser K-POP kami.

Karena mempertimbangkan bahwa telah terjadi beberapa insiden malang dalam peristiwa dan juga bencana Itaewon di Korea, ada kekhawatiran tinggi dari promotor dan juga seniman tentang insiden penghancuran, dan kami mengekspresikan kondisi kami untuk insiden Itaewon di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x