Link Nonton ‘Weak Hero Class 1' Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia Bisa Download Bukan di LK21 Telegram

- 21 November 2022, 06:58 WIB
Link Nonton ‘Weak Hero Class 1' Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia Bisa Download Bukan di LK21 Telegram
Link Nonton ‘Weak Hero Class 1' Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia Bisa Download Bukan di LK21 Telegram /Wavve.official Instagram/

KABAR TEGAL – Berikut ini link nonton drama Korea (drakor) berjudul 'Weak Hero Class 1' full episode atau lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia yang bisa kamu tonton secara offline dengan cara download bukan di LK21 ataupun telegram.

Drakor Weak Hero Class 1 ini telah tayang pada Jum'at 18 November 2022 lalu dengan 8 episode langsung.

Drakor Weak Hero Class 1 ini sedang banyak diperbincangkan di sosial media karena plot film dan adegan-adegan apik dari para pemerannya, salah satunya Park Jihoon.

Dalam artikel ini, drakor Weak Hero Class 1 tersedia link nonton streaming dengan subtitle Bahasa Indonesia dan bisa kamu tonton secara offline dengan cara download bukan di LK21 ataupun Telegram.

Baca Juga: Bansos BPNT 2022 Rp200 Ribu Cair November, Cek Penerima Kartu Sembako di Link cekbansos.kemensos.go.id

Weak Hero Class 1 tayang melalui aplikasi nonton drama Korea seperti iQiyi dan Viki, namun sayang sekali untuk dapat mengakses kita perlu VPN. Karena drakor Weak Hero Class 1 belum tersedia di Indonesia.

Sebelum nonton drakor Weak Hero Class 1 legal bukan di LK21 ataupun Telegram, mari kita mengetahui lebih dalam tentang drakor Weak Hero Class 1 yang dikutip kabartegal.com dari berbagai sumber.

Drakor Weak Hero Class 1 diangkat dari webtoon berjudul 'Yakhanyoungwoong' yang ditulis oleh Seo Pae Seu dan dibuat ilustrasinya oleh Kim Jin Seok di Naver pada 5 Mei 2018 lalu.

Drakor Weak Hero Class 1 ini bercerita tentang Yeon Shi Eun yang merupakan siswa telatan dan selalu mendapatkan peringkat atas di sekolah. 

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x