Link Nonton Streaming MAMA Awards 2022, Gratis Tanpa VPN Day 2 Ada J HOPE BTS, TREASURE, ENHYPEN, NEWJEANS

- 30 November 2022, 14:20 WIB
Link Nonton Streaming MAMA Awards 2022, Gratis Tanpa VPN Day 2 Ada J HOPE, TREASURE, ITZY, IVE, NEWJEAN
Link Nonton Streaming MAMA Awards 2022, Gratis Tanpa VPN Day 2 Ada J HOPE, TREASURE, ITZY, IVE, NEWJEAN /Instagram.com/@mnet_mama.

KABAR TEGAL - Jangan sampai ketinggalan kemeriahan acara tahunan milik Mnet, berikut ini link live streaming acara Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 hari kedua atau Day 2 secara live dan gratis.

Banyak link yang tersedia untuk nonton acara MAMA Awards 2022 Day 2 ini, namun kalian harus menggunakan VPN karena tidak tersedia untuk Indonesia.

Mnet Asian Music Awards adalah acara penghargaan musik utama yang diadakan setiap tahun oleh Mnet. Acara MAMA Awards 2022 ini akhirnya diselenggarakan secara umum setelah diadakan hanya secara online selama dua tahun terakhir karena COVID-19, acara tersebut akan diadakan secara offline lagi tahun ini dan diadakan di Jepang.

Line up tahun ini diisi dengan beberapa wajah baru di industri musik KPop dan dibagi menjadi 2 hari. Day 2 atau hari kedua, akan dihadiri oleh sederet musisi KPp ternama seperti ENHYPEN, TREASURE, ITZY, IVE, NewJeans, J Hope BTS dan masih banyak lagi.

Baca Juga: ENHYPEN Dikabarkan Akan Gelar Konser MANIFESTO di Indonesia Pada Maret 2023, Ini Prakiraan Harga Tiket Nonton

Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 Day 2 akan berlangsung pada Rabu 30 November 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 Waktu Indonesia Barat.

Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 Day 2 ini akan disiarkan langsung dari Kyocera Dome Osaka, Jepang.

Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 Day 2 ini akan dihadiri oleh ENHYPEN, TREASURE, J Hope BTS, ITZY, IVE, NewJeans, INI, Lim Young Woong, NiziU, TEMPEST, Tiger JK, (G)I-DLE, ZICO, Monika, Jung jaeil, JAURIM, 3RACHA (Stray Kids) dan dipandu oleh Park Bo gum sebagai MC di acara MAMA Awards 2022 Day 2.

Baca Juga: Link Live Streaming MAMA Awards 2022, Gratis Tanpa VPN Day 1 Ada KARA, TXT, KANG DANIEL, LE SSERAFIM, HYOLYN

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x