Link Nonton Konser THE BOYZ The B Road, Bisa Streaming Fancon Day 2 Gratis? Berikut Cara Nontonnya

- 3 Desember 2022, 13:00 WIB
Konser THE BOYZ - Link Nonton Konser THE BOYZ The B Road, Bisa Streaming Fancon Day 2 Gratis? Berikut Cara Nontonnya
Konser THE BOYZ - Link Nonton Konser THE BOYZ The B Road, Bisa Streaming Fancon Day 2 Gratis? Berikut Cara Nontonnya /

KABAR TEGAL - Berikut ini link nonton live streaming konser THE BOYZ The B Road Fancon Day 2 yang disiarkan secara langsung dan kamu bisa streaming dari rumah.

Fancon boy grup KPop THE BOYZ  bertajuk THe B Road ini disiarkan langsung dari Jamsil Arena, Korea Selatan pada Sabtu 3 Desember 2022.

Fancon THE BOYZ ini merupakan fancon pertama THE BOYZ dengan formasi full team atau 11 member setelah hampir satu tahun harus kekurangan 1 member karena hiatus.

Untuk kamu yang ingin nonton konser THE BOYZ The B Road Fancon kamu bisa streaming dari rumah loh! Apakah bisa live streaming secara gratis? simak berikut cara nontonnya.

Baca Juga: ENHYPEN Dikabarkan Akan Gelar Konser MANIFESTO di Indonesia Pada Maret 2023, Ini Prakiraan Harga Tiket Nonton

Sebelumnya, THE BOYZ The B Road Fancon sudah digelar secara offline pada Jumat 2 Desember 2022.

Dalam acara THE BOYZ The B Road Fancon ini, THE BOYZ membawakan lagu-lagu terbaru dan lawas mereka terutama pada single yang akan dirilis pada 6 Desember 2022 berjudul All About You.

Dilansir berbagai sumber di twitter, THE BOYZ NCT Dream akan membawakan sebanyak 32 lagu dibagi menjadi lagu grup dan solo stage.

Untuk menonton konser THE BOYZ The B Road Fancon ini ternyata tidak gratis, kamu perlu membeli tiket secara online agar bisa menonton THE BOYZ The B Road Fancon secara online.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x