Link Live Streaming AAA 2022 Jepang Gratis Tanpa VPN, Ada Lyodra, KANG DANIEL, THE BOYZ di Asia Artist Awards

- 13 Desember 2022, 10:30 WIB
Link Live Streaming AAA 2022 Jepang Gratis Tanpa VPN, Ada Lyodra, KANG DANIEL, THE BOYZ di Asia Artist Awards
Link Live Streaming AAA 2022 Jepang Gratis Tanpa VPN, Ada Lyodra, KANG DANIEL, THE BOYZ di Asia Artist Awards / Instagram @rctiplusofficial/

KABAR TEGAL - Berikut ini link live streaming acara awards tahunan Asia Artist Awards secara langsung dan gratis. Banyak link yang tersedia untuk nonton acara Asia Artist Awards 2022 ini namun beberapa harus menggunakan aplikasi langganan untuk Indonesia.

Asia Artist Awards adalah acara penghargaan untuk para artist atau seniman di Asia yang diadakan setiap tahun.

Asia Artist Awards biasa disebut AAA ini diselenggarakan secara umum setelah diadakan hanya secara online selama dua tahun terakhir karena COVID-19, acara tersebut akan diadakan secara offline lagi tahun ini dan diadakan di Jepang.

Line up tahun ini diisi dengan beberapa wajah baru di dunia entertainment bahkan salah satu penyanyi cantik asal Indonesia, Lyodra, berkesempatan hadir di acara AAA 2022 ini.

Selain Lyodra, ada sederet nama yang tidak asing yang menjadi line up AAA 2022 ini seperti Choi Siwon, Kim sejeong, Lee Junhoo, Kang Daniel, SEVENTEEN, THE BOYZ, TREASURE, ITZY, NEW JEANS, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: ENHYPEN Dikabarkan Akan Gelar Konser MANIFESTO di Indonesia Pada Maret 2023, Ini Prakiraan Harga Tiket Nonton

Asia Artist Awards atau AAA 2022 akan berlangsung pada Selasa 13 Desember 2022 16.00 KST atau 14.00 Waktu Indonesia Barat.

Asia Artist Awards atau AAA 2022 ini akan disiarkan langsung dari Nagoya Nippon Gaishi Hall, Jepang.

Asia Artist Awards atau AAA 2022 akan diisi oleh para artis, aktor, penyanyi wanita dan pria baik solo maupun grup.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x