ENHYPEN Dikabarkan Akan Gelar Konser MANIFESTO di Indonesia Pada Maret 2023, Ini Prakiraan Harga Tiket Nonton

- 29 November 2022, 21:00 WIB
ENHYPEN Dikabarkan Akan Gelar Konser MANIFESTO di Indonesia Pada Maret 2023, Ini Prakiraan Harga Tiket Nonton
ENHYPEN Dikabarkan Akan Gelar Konser MANIFESTO di Indonesia Pada Maret 2023, Ini Prakiraan Harga Tiket Nonton /Twitter enhypen

KABAR TEGAL - Kabar gembira untuk kalian pencinta musik KPop terutama ENGENE, nama penggemar dari boy grup KPop ENHYPEN, boy grup terkenal asal Korea Selatan yang dinaungi BE LIFT Entertainment.

Boy grup yang beranggotakan Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki ini dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Jakarta pada Maret 2023.

Sementara itu untuk belum ada informasi mengenai tanggal, lokasi dan harga tiket nonton, baru hanya ada informasi dari akun twitter  @PRODBYENGENE yang bertuliskan "According to an Indonesian concert promoter, ENHYPEN is coming to Jakarta, Indonesia ???????? on March 2023!" 

Namun berikut Kabar Tegal rangkum mengenai prakiraan harga tiket nonton konser ENHYPEN MANIFESTO di Jakarta pada Maret 2023 mendatang. 

Baca Juga: Spotify Instafest, Link dan Cara Buat Line Up Festival Musik 'Heres my Spotify Instafest' Share ke Medsos

Dalam informasi yang diumumkan oleh ENHYPEN pada 18 November 2022 lalu, ENHYPEN mengumumkan tur dunia bagian Asia dengan tajuk 'ENHYPEN WORLD TOUR MANIFESTO in Asia'. 

ENHYPEN menyebutkan 2 negara di Asia selain Jepang dan Korea yang akan dikunjungi ENHYPEN dalam konser MANIFESTO kali ini.

Hanya ada Thailand dan Filipina, sedangkan Jakarta belum disebut secara resmi.

Dalam informasi yang tersebar, ENHYPEN akan melakukan konser ENHYPEN WORLD TOUR MANIFESTO pada bulan Maret 2023 di Jakarta, Indonesia.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x