Ternyata Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Kepala Lesti Kejora, Begini Ungkap Polisi!

- 6 Oktober 2022, 06:00 WIB
Ternyata Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Kepala Lesti Kejora, Begini Ungkap Polisi!
Ternyata Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Kepala Lesti Kejora, Begini Ungkap Polisi! /kolase Tangkap Layar YouTube Original Prestation/

KABAR TEGAL - Fakta baru telah ditemukan mengenai kasus KDRT yang menimpa sang penyanyi dangdut Lesti Kejora, ini bukan pertama kalinya Lesti mengalami KDRT oleh sang suami.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi mengungkapkan ternyata Rizky Billar pernah melempar bola biliar ke arah kepala Lesti Kejora, begini cerita lengkapnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima BLT BBM Cukup Pakai KTP, Klik Link Berikut dan Dapatkan Rp600 Ribu

Masalah ini bermula setelah Lesti mendapati Rizky Billar selingkuh dan minta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun hal tersebut membuat sang suami emosi. Kemudian, Lesti mendapatkan perlakuan KDRT berupa dicekik dan dibanting.

Akibatnya, Lesti mengalami cedera di tubuhnya, seperti lebam-lebam di tangan hingga kaki, dan tulang leher geser sehingga harus menggunakan penyangga leher.

Lesti Kejora sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Namun, kini sudah diperbolehkan pulang.

Baca Juga: Ramalan Shio Rabu 5 Oktober 2022 Monyet, Ayam, Anjing, Babi: Bersyukur akan Mengurangi Stres yang Anda Rasakan

Dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora kini mendapati fakta baru.

KDRT yang dialami Lesti bukan hanya terjadi satu kali. Karena, sebelum kejadian Lesti dibanting, ternyata Rizky Billar pernah mau melempar bola biliar.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x