BLACKPINK Akan Gelar Konser BORN PINK di Indonesia Pada Maret 2023, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

- 8 Agustus 2022, 22:33 WIB
BLACKPINK Akan Gelar Konser BORN PINK di Indonesia Pada Maret 2023, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton
BLACKPINK Akan Gelar Konser BORN PINK di Indonesia Pada Maret 2023, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton /

KABAR TEGAL - Kabar gembira untuk kalian pencinta musik KPop terutama BLINK, nama penggemar dari girl grup BLACKPINK, girl grup terkenal asal Korea Selatan yang dinaungi YG Entertainment.

Girl grup yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose ini mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Jakarta pada Maret 2023.

Sementara itu untuk belum ada informasi mengenai lokasi dan harga tiket nonton, baru hanya tanggal pelaksanaan konser BLACKPINK bertajuk 'Born Pink' saja dari pihak BLACKPINK secara resmi.

Namun berikut Kabar Tegal rangkum mengenai prakiraan harga tiket nonton konser BLACKPINK Born Pink.

Baca Juga: Head In The Clouds Festival Akan Digelar di Jakarta, Berikut Prakiraan Line Up Artis dan Harga Tiket

Dalam informasi yang diumumkan oleh BLACKPINK dalam akun twitter resmi YG Entertainment, @ygent_official BLACKPINK mengumumkan tur dunia dengan tajuk 'BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK'

BLACKPINK mengumumkan banyak nama negara di berbagai benua di dunia yang akan dikunjungi BLACKPINK dalam tur dunianya kali ini.

Nama 'Jakarta' hadir bersama 8 nama ibu kota negara yang ada di Asia yang akan dikunjungi oleh BLACKPINK dalam konser BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK.

Dalam informasi yang dimuat, BLACKPINK akan melakukan konser BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Jakarta, Indonesia.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x