Dikabarkan Dekat dengan V BTS, Lisa BLACKPINK Terciduk Bawa Jas Milik Park Bo Gum, Ada Apa Sebenernya?

- 2 Juli 2022, 14:56 WIB
Dikabarkan Dekat dengan V BTS, Lisa BLACKPINK Terciduk Bawa Jas Milik Park Bo Gum, Ada Apa Sebenernya?
Dikabarkan Dekat dengan V BTS, Lisa BLACKPINK Terciduk Bawa Jas Milik Park Bo Gum, Ada Apa Sebenernya? /Twitter @ramenwithspam

KABAR TEGAL - Saat ini Lisa BLACKPINK, Taehyung atau V BTS dan Park Bo Gum masih menjadi sorotan setelah menghadiri acara CELINE Paris Fashion Week Menswear Spring Summer.

Kompak mengenakan busana yang serba hitam V BTS memadukannya dengan jaket berwarna merah, sedangkan Park Bo Gum dan Lisa mengenakan pakaian full hitam saat melakukan sesi foto bersama pada 26 Juni 2022.

Sejak saat itu tak henti–hentinya warganet mencuatkan kabar kedekatan antara V BTS dan Lisa BLACKPINK, mari cek fakta kabar kedekatan V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum, ada apa sebenarnya?

Baca Juga: Digosipkan Pacaran dengan Jennie dan Rose BLACKPINK V BTS Malah Umbar Kedekatan Dengan Lisa BLACKPINK di Paris

Dikutip Kabar Tegal dari akun YouTube Arminator, terlihat Taehyung atau V BTS yang sedang menunggu Lisa saat keluar dari acara Celin Paris Fashion Week.

Tak lama kemudian Lisa keluar dari balik pintu yang juga dikawal oleh bodyguard, lalu seperti biasa V dan Lisa menyapa para reporter dan penggemarnya yang menanti keduanya di luar acara.

Lisa yang berbaik hati menjumpai fansnya dan tersenyum sambil menyapa orang–orang yang ada di sana. Namun yang bikin warganet heran yakni dengan benda yang dibawa Lisa.

Baca Juga: Tak Hanya V BTS, Ini Deretan Idol KPop Yang Pernah Digosipkan Pacaran Dengan Rose BLACKPINK, Ada Jaehyun NCT

Rapper BLACKPINK ini membawa sebuah jas berwarna hitam, diketahui saat Lisa memasuki  acara Fashion Show Lisa tidak membawa jas tersebut.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x