Super Junior Akan Gelar Konser SS9 di Indonesia Pada September 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

- 2 Agustus 2022, 18:30 WIB
Super Junior Akan Gelar Konser SS9 di Indonesia Pada September 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton
Super Junior Akan Gelar Konser SS9 di Indonesia Pada September 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton /Allkpop

KABAR TEGAL - Kabar gembira untuk kalian pencinta musik KPop Super Junior atau yang dikenal Suju, boy grup legendaris asal Korea Selatan yang dinaungi SM Entertainment.

Boy grup ini mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Jakarta pada September 2022 mendatang dalam konser andalan mereka Super Show 9 atau SS9.

Sementara itu untuk baru ada informasi mengenai lokasi dan tanggal pelaksanaan, sedangkan harga tiket nonton belum dirilis secara resmi oleh pihak promotor dan Super Junior sendiri.

Baca Juga: Head In The Clouds Festival Akan Digelar di Jakarta, Berikut Prakiraan Line Up Artis dan Harga Tiket

Selasa, 2 Agustus 2022, salah satu promotor di Indonesia mengumumkan bahwa Super Junior akan mengadakan konser Super Show 9 di Indonesia.

Super Junior akan melakukan konser Super Show 9 ini pada 17 Agustus 2022 di Indonesia.

Untuk venuenya, Super Junior World Tour - Super Show 9 Road in Jakarta ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Daftar Artis Head In The Clouds Festival Musik 88rising di PIK 2 Jakarta, Ada Joji, Chung Ha, Rich Brian, Niki

Untuk harga tiket nonton konser Super Junior World Tour - Super Show 9 ini, di Bangkok dijual mulai dari harga 1.800 Baht (sekitar Rp 700 ribu) hingga 6.000 Baht (sekitar Rp 2,5 juta).

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x