Cara Mudah Beli Tiket Konser SEVENTEEN Be The Sun in Jakarta pada September 2022, dengan Perkiraan Harga

- 29 Juni 2022, 08:56 WIB
Cara Mudah Beli Tiket Konser SEVENTEEN Be The Sun in Jakarta pada September 2022, dengan Perkiraan Harga
Cara Mudah Beli Tiket Konser SEVENTEEN Be The Sun in Jakarta pada September 2022, dengan Perkiraan Harga /Twitter @pledis_17

KABAR TEGAL - Kabar gembira untuk kalian pencinta musik KPop, SEVENTEEN, boy grup asal Korea Selatan yang dinaungi Pledis Entertainment.

Boy grup yang memiliki 13 member ini mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Indonesia pada September 2022 mendatang.

Sementara itu untuk baru ada informasi mengenai lokasi dan tanggal pelaksanaan, sedangkan harga tiket nonton belum dirilis secara resmi oleh pihak promotor dan SEVENTEEN sendiri.

Namun pada 28 Juni 2022 kemarin pihak SEVENTEEN melalui Weverse mengumumkan peraturan dan alurasi pembelian tiket konser SEVENTEEN Be The Sun in Jakarta. Simak cara beli tiket berikut ini:

Baca Juga: Westlife, Green Day dan Marshmello Bakal Meriahkan Formula 1 Grand Prix 2022 di Singapura

Dalam informasi yang diumumkan oleh Weverse, untuk dapat membeli tiket konser SEVENTEEN yang bertajuk 'BE THE SUN' ini kalian harus daftar menjadi Carat (nama penggemar SEVENTEEN) member di Weverse.

Pendaftaran tersebut sebenarnya tidak wajib dilakukan, namun jika kalian ingin mendapatkan tiket dengan prioritas yang lebih, kalian harus mendaftar menjadi Carat member.

Dari jadwal penjualan tiket untuk para Carat member juga akan dilebih dahulukan atau masuk ke dalam kategori tiket Presale yang akan diperkirakan mulai pada 15 Juli hingga 30 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Konser The Boyz World Tour yang akan Dilaksanakan di Jakarta Juli Mendatang

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x