Kabar Gembira! BLACKPINK Akhirnya Akan Comeback dengan Rilis Album Baru Setelah Hiatus Cukup Lama

- 7 Juli 2022, 07:08 WIB
Kabar Gembira! BLACKPINK Akhirnya Akan Comeback dengan Rilis Album Baru Setelah Hiatus Cukup Lama
Kabar Gembira! BLACKPINK Akhirnya Akan Comeback dengan Rilis Album Baru Setelah Hiatus Cukup Lama /

KABAR TEGAL - Simak informasi Girl grup asuhan YG Entertainment  BLACKPINK dikonfirmasi akan melakukan comeback pada Agustus mendatang setelah hiatus.

BLACKPINK adalah girl grup asal Korea Selatan yang terkenal dengan lagu-lagunya seperti Let's Kill This Love, Boombayah, Pretty Savage, bahkan namanya terkenal diantara non fans K-Pop.

Girl band Korea yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, Rose mendapat tanggapan antusias karena jadwal comebacknya yang diumumkan.

Baca Juga: KODE REDEEM FREE FIRE (FF) Kamis 7 Juli 2022 Terbaru, Raih Berbagai Macam Hadiah Tak Terduga dari Garena

Setelah sukses dengan album studio mereka "THE ALBUM" pada tahun 2020 dengan lagu 'How You Like That' dan lagu kolaborasinya dengan Selena Gomez 'Ice Cream' BLACKPINK saat ini sedang menyelesaikan tahap akhir dari rekaman album mereka. 

Dikutip dari akun Instagram @fyi.korea pada tanggal 6 Juli salah seorang dari perwakilan YG Entertainment mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan comeback setelah hiatus panjang.

Sumber tersebut menyatakan "Banyak musik yang mirip dengan BLACKPINK telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama.

Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan seluruh penggemar di dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala besar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka. Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan status itu akan terus mengikuti."

 Baca Juga: Terbuka! Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2022, Simak Pendaftaran Terbaru, Syarat, dan Posisi yang Dibutuhkan

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x