Windah Basudara Diklaim Cocok Jadi Menteri Kominfo oleh Salah Seorang Juru Bicara 'Blok Politik Pelajar'

- 2 Agustus 2022, 23:38 WIB
Potret Windah Basudara
Potret Windah Basudara /.instagram.com/windahbasudara/

KABAR TEGAL - Windah Basudara merupakan seorang Youtuber gamer dan streamer asal Indonesia yang kini sedang menjadi perbincangan hangat pada netizen oleh salah seorang juru bicara Blok Politik Pelajar pada Minggu, 1 Agustus 2022.

Windah Basudara memiliki nama asli Brando Franco Windah. Namanya pun menjadi trending Google dalam beberapa waktu.

Namanya menjadi trending lantaran salah seorang Anggota Blok Politik Pelajar yang sedang demo tentang pemblokiran situs menyebutkan bahwa Windah Basudara cocok dijadikan Menteri Kominfo.

Baca Juga: Akun Youtuber Windah Basudara di Hack Saat Live Streaming, Begini Tanggapan Para Penggemarnya

“Saya rasa Windah Basudara harusnya jadi Kominfo, hidup Windah Basudara,” kata Ahmad, salah seorang pendemo dari Blok Politik Pelajar, dikutip Kabar-Tegal.com dari PikiranRakyat-Bekasi.com dalam Youtube Jakartanicus.

Blok Politik Pelajar menggelar aksi demo hingga lempar botol pipis ke gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Mereka melakukan aksi tersebut sebagai bentuk rasa tak terima dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika (Permenkominfo) Nomor 5 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Sistem Elektronik (PSE).

Baca Juga: Kominfo Telah Lakukan Normalisasi Ketiga Grup PSE yang Sempat Tak Bisa Diakses, Berikut Daftarnya

Ahmad yang merupakan salah seorang pendemo dan juru bicara Blok Politik Pelajar mengatakan bahwa pihaknya mengurungkan niat akan paksi pelemparan botol pipis ke gedung Kominfo.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x