Gagal Tahap Mediasi Sidang Perceraian Tetap Dilanjutkan, Angga Wijaya: Saya Masih Mencintainya

- 6 Juli 2022, 22:14 WIB
Potret Angga Wijaya dan Dewi Persik
Potret Angga Wijaya dan Dewi Persik /Instagram @anggawijaya88/

KABAR TEGAL- Perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya semakin memanas dengan gagalnya mediasi yang telah mereka lalui pada 4 Juli 2022.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada 5 Juli 2022, Dewi Persik menayakan kekurangannya selama menjadi seorang istri hingga Angga Wijaya yang menangis lantaran masih mencintai istrinya itu.

Telah diketahui masyarakat bahwa pernikahan Dewi Persik sang Pedangdut dengan Angga Wijaya telah bertahan selama 5 tahun. Selama itu mereka dikenal sepasang romantis dan terlihat selalu berdua.

Baca Juga: Turnamen Sepak Bola Persaba Cup IV, Terlangu United FC Brebes Tekuk Kekal FC Kalipasung Cirebon dengan Skor -1

Seiring berjalannya waktu, keretakan rumah tangga mereka mencuat hingga ke telinga publik. Banyak pihak yang penasaran ada apa dengan keduanya.

Sidang perdana perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya telah dilaksanakan pada Senin, 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Mediasi yang telah dilakukan, meskipun mereka berdua turut hadir dalam sidang perceraian. Mediasi mereka dinyatakan gagal total dan akan berlanjut ke sidang perceraian selanjutnya.

Baca Juga: Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Demak Sebut Polri Akan Terus Melakukan Perbaikan Kinerja

Menurut keterangan Dewi Persik yang menemui awak media sebelum sidang digelar. Ia memgatakan bahwa perceraiannya ini merupakan skenario dari Tuglhan yang tidak bisa di rubah.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x