Suami Tak Akur Dengan Saipul Jamin, Dewi Persik Mengakuinya

- 3 September 2021, 09:05 WIB
Tak luput Dewi Persik mantan istri pertama Saipul Jamin juga merasa senang saat mengetahui mantan suaminya tersebut bebas dari masa tahanannya/Gestiviani Azahra
Tak luput Dewi Persik mantan istri pertama Saipul Jamin juga merasa senang saat mengetahui mantan suaminya tersebut bebas dari masa tahanannya/Gestiviani Azahra /Instagram.com/dewipersikreal.new

KABAR TEGAL - Setelah dikabarkan bebas setelah menjalankan hukuman penjara selama 5 tahun. Saipul Jamil di sambut hangat oleh keluarga, kekasih, dan kerabatnya.

Tak luput Dewi Persik mantan istri pertama Saipul Jamin juga merasa senang saat mengetahui mantan suaminya tersebut bebas dari masa tahanannya.

Ia mengungkapkan dirinya ingin bertemu Saipul Jamil namun dia tak mau publik beranggapan miring tentang dirinya dan Saipul Jamil.

Baca Juga: Segera dilamar, Ria Ricis Ingin Menikah Akhir Tahun Ini

"Kepengin, tapikan ga bisa karena aku udah punya suami jadi aku ga enak, dan dia juga udah punya. Meski suami juga kan kalu ya Alhamdulillah mengizinkan kalu mau," ujar Dewi saat di wawancara

Penyanyi asal Jember tersebut juga mengungkapkan jika suaminya tidak akur dengan Saipul jamil. Yang ternyata Saipul Jamil pernah mengancam Angga sebelumnya.

" Ternyata mas Saiful pernah mengancam dia(Angga) gitu 'kalu kamu sampai macam-macam sama depe, aku siap menikah lagi," Ungkap Dewi Persik.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Agama Raja Dark Jokes Coki Pardede Malah Jadi Sorotan

Dewi persik mengetahui semua itu dari Aldi Taher yang merupakan mantan suaminya. Diketahui Angga curhat hal tersebut kepada Aldi Taher.

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x