Tanggapi Kebebasan Saiful Jamil, Dewi Persik: Suamiku Izinkan Aku untuk Bertamu

- 3 September 2021, 02:30 WIB
Saipul Jamil mengungkapkan ingin mandi di laut setelah akhirnya bebas dari jeruji besi.
Saipul Jamil mengungkapkan ingin mandi di laut setelah akhirnya bebas dari jeruji besi. /Tangk layar YouTube.com/Intens Investigasi.

KABAR TEGAL- Mantan suami Dewi Persik sekaligus penyanyi dangsut, Saiful Jamil akhirnya bisa menghirup udara segar kembali setelah resmi bebas murni dari lapas Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis, 9 Septembee 2021 tepanya pada pukul 09:00 WIB.

Sebelumnya Saiful Jamil harus ditahan di lapas Cipinang, Jakarta Timur pada 18 Februari 2016, karena terlibat dalam kasus asusila dan penyuapan, Saiful Jamil pun dikenai vonis lima tahun penjara.

Baca Juga: Ramai Diisukan Hamil Diluar Nikah, Lesti Kejora Malah Fokus Belajar Masakan Minang

Setelah dinyatakan bebas murni, Keluarga,kerabat dan kekasihnya, Indah Sari pun ikut menjemputnya.

Bahkan Mantan istri dari Saiful Jamil Dewi Persik pun ingin bertemu dengannya dan mengucapkan selamat secara langsung kepada Saiful Jamil, namun dirinya merasa enggan untuk bertemu Saiful Jamil.

"Kepengin, cuman kan gak bisa aku sudah punya suami jadi aku ngga enak dan dia (Saiful) juga udah punya. Meskipun alhamdulillah suami mengizinkan kalo mau," ucap Dewi, seperti dikutip Kabar Tegal dari @hebohdotcom pada 3 September 2021.

Baca Juga: Tusuk Leher Istri Hingga Tewas, Seorang Pria di Banjarnegara Terancam Hukuman Mati

Dewi persik juga menuturkan bahwa suaminya Angga Wijaya tidak berteman dekat dengan Saiful Jamil karena pernah diancam olehnya.

"Justru dia mengaku sendiri kalo gak bisa nyambung sama mas Saiful Jamil karena pernah mengancam dia. Bilang dia mau macam-macam dan nyuruh mas Angga hati-hati," jelasnya

Walaupun suaminya Angga Wijaya tidak berteman dekat dengan Saiful Jamil namun Dewi Persik tetap menjaga hubungan baiknya sebagai teman dengan Saiful Jamil.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x