Ruben Onsu Ungkap Adanya Bercak di Otak ke Keluarga lewat Video Call, Bertand Peto Langsung Datangi Ruang ICU

- 28 Juni 2022, 14:04 WIB
Terungkap Momen Haru Tangisan Ruben Onsu Pecah Ketika Mengetahui Bercak di Otaknya dan Betrand Peto Dilarang Menangis di ICU
Terungkap Momen Haru Tangisan Ruben Onsu Pecah Ketika Mengetahui Bercak di Otaknya dan Betrand Peto Dilarang Menangis di ICU /Foto: YouTube/The Onsu Family/

KABAR TEGAL - Ruben Onsu kembali dilarikan ke RS setelah mengalami penurunan kesehatan yang dialaminya.

Setibanya di RS, Ruben Onsu kembali dirawat dalam ruang ICU. Terlihat keadaannya mengalami penurunan kesehatan sehingga Ruben Onsu dipasangkan selang hidung dan juga alat kesehatan lainnya oleh tim dokter.

Keluarganya, Sarwendah dan Betrand Peto terlihat kwatir dengan keadaan Ruben Onsu yang kembali dirawat dalam ruang ICU.

Baca Juga: Ruben Onsu Kembali Tumbang Akibat Penyakitnya hingga Bolak-balik Ruang ICU, Sarwendah: Hidup Penuh Kejutan

Dalam momen yang dibagikan kanal YouTube The Onsu Family pada 26 Juni 2022, terlihat tangisan Ruben Onsu pecah ketika video call dengan Sarwendah dan Betrand Peto.

Pada kesempatan itu juga Ruben Onsu menyampaikan dirinya sedang sakit dan menuturkan ada bercak di otak.

Seketika tangis ketiganya terlihat dalam momen yang dibagikan tersebut. Betrand Peto yang kala itu mengetahui keadaan ayahnya setelah video call langsung meluncur ke RS.

Baca Juga: Viral! Ibu Bawa Poster Butuh Ganja Medis Untuk Anaknya Saat CFD di Jakarta, Apa Hukum Menggunakan Ganja Medis?

Padahal ketika Ruben Onsu sedang dibawa ke RS, Betrand Peto sendiri baru saja memenangkan penghargaan kategori Favorite Song lagu 'Salah Mencintai' di acara Telkomsel Award 2022.

Sampainya di RS, melihat ayahnya terbaring di ruang ICU tangis Betrand Peto tak terbendung, sehingga Ruben Onsu menyuruh anaknya Betrand Peto untuk tidak menangis melihat keadaan dirinya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x