Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit Lagi? Betrand Peto Nangis Kejer, Berikut Kronologinya

- 28 Juni 2022, 13:25 WIB
Ruben Onsu dan Putranya Onyo
Ruben Onsu dan Putranya Onyo /Tangkap layar YouTube @keluarga artis/

KABAR TEGAL – Setelah Istri dari Ruben Onsu dikabarkan menderita penyakit dan dirawat di rumah sakit, kini giliran Ruben Onsu yang menyusul istrinya berikut penjelasan mengenai penyakit yang diderita Ruben Onsu

Beberapa hari yang lalu Ruben Onsu dikabarkan sedang menemani istrinya Sarwendah yang sedang sakit di rumah sakit, namun setelah Sarwendah kian membaik kini giliran Ruben Onsu yang dirawat di rumah sakit.

Ruben Onsu diketahui sedang menjalani perawatan di ICU di salah satu rumah sakit, selama mengalami penurunan kesehatan Ruben Onsu belum memberikan keterangan pasti mengenai penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Terdapat Bercak di Otaknya, Ruben Onsu Mendapat Penanganan Serius, Momen Haru Dibagikan The Onsu Family

Namun, ada suatu kebiasaan yang menjadi pemicu Ruben Onsu sering bolak-balik masuk ke rumah sakit hingga harus dirawat di ICU.

Setelah dikabarkan kondisinya sudah membaik dan sudah kembali kerumah Ruben Onsu ternyata dikabarkan kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Betrand Peto yang merupakan anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat Nangis kejer saat sedang melakukan video call dengan sang ayah yaitu Betrand Peto.

Baca Juga: Penyakit Apa yang Diderita Ruben Onsu? Sampai Harus Transfusi Darah Berulang Kali, Ternyata Ini Penyebabnya

Betrand Peto tak kuasa menahan tangis saat melihat ayahnya Ruben Onsu terbaring di ranjang Rumah sakit dan menjalani perawatan lantaran penyait yang dideritanya.

Betrand Peto akhirnya datang menjenguk sang ayah Ruben Onsu di rumah sakit dan ingin selalu menemani sang ayah yang saat ini dalam keadaan terbaring di ranjang rumah sakit.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x