Ruben Onsu Kembali Tumbang Akibat Penyakitnya hingga Bolak-balik Ruang ICU, Sarwendah: Hidup Penuh Kejutan

- 28 Juni 2022, 10:51 WIB
Ruben Onsu Kembali Tumbang Akibat Penyakit Hingga Bolak-balik Ruang ICU Rumah Sakit
Ruben Onsu Kembali Tumbang Akibat Penyakit Hingga Bolak-balik Ruang ICU Rumah Sakit /Tangkap layar/YouTube The ONSU Family /

KABAR TEGAL - Kabar kurang baik kembali datang pada artis Ruben Onsu, pasalnya dikabarkan Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit.

Kabar ini tentunya membuat tidak sedikit fans dari Ruben Onsu bersedih dan tentunya kesedihan itu amat dirasakan oleh keluarga besar dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sebelumnya dikabarkan kembali ke ruang ICU terlebih sebelumnya, beberapa waktu lalu Ruben Onsu baru saja keluar dari ruang ICU.

Baca Juga: Tahu Penyakitnya, Ruben Onsu Dibanjiri Dukungan Semangat dan Doa Sehat oleh Warganet, Tulisannya Bikin Terharu

Kabar ini pertama di ketahui dari postingan sang adik yaitu Jordi Onsu, dalam Instagramnya.

Jordi memperlihatkan sedang menemani sang kakak. Postingan itu kemudian diunggah ulang di Instagram Ruben Onsu.

Sarwendah juga memperlihatkan gedung bertingkat dalam Instagram story miliknya. Dirinya terlihat ada di ruangan Ruben Onsu menjalani perawatan, dengan memperlihatkan sebuah gorden berwarna putih.

Baca Juga: Apa Sesar Baribis itu? Potensi Gempa Sesar Baribis Mengancam Akan Mengepung Jakarta, Simak Penjelasannya

Melihat kondisi sang suami, Sarwendah menuliskan perasaannya dalam kata-kata yang diunggah, dirinya mengatakan bahwa kehidupan ini penuh kejutan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x