Kondisi Terkini Ruben Onsu, Sang Anak Tulis Surat untuk Ruben: Cepet Sembuh Ayah, I Love You

- 27 Juni 2022, 22:33 WIB
Anak Ruben Onsu tuliskan surat untuk sang ayah yang berisi keinginan dan doa mereka agar sang ayah cepat sembuh dan dapat kembali ke rumah
Anak Ruben Onsu tuliskan surat untuk sang ayah yang berisi keinginan dan doa mereka agar sang ayah cepat sembuh dan dapat kembali ke rumah /tangkap layar The onsu Family

KABAR TEGAL - Dikabarkan menderita penyakit serius pada otaknya, artis komedi Indonesia, Ruben Onsu menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sontak kabar tersebut membuat geger jagat maya setelah sang istri, Sarwendah mengunggah keadaan suaminya yang tengah mendapatkan perawatan intensif di RS ke akun Instagramnya.

Kondisi terkini ruben Onsu setelah dua hari menjalani perawatan intensif di RS, Ruben Onsu mendapatkan sedikit hiburan dari anak-anaknya, Talia dan Tania yang memberikan hiburan berupa surat yang berisi kata-kata penyemangat untuk sang ayah yang tengah sakit.

Baca Juga: Viral! Seorang Ibu Meminta Legalkan Ganja Medis di CFD Jakarta Hingga Terekam Kamera Andien Aisyah

Dalam unggahan akun youtube Ruben Onsu dan keluarganya 'The Onsu Family' diunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi terkini Ruben Onsu yang telah membaik dan sudah dapat berinteraksi dengan sang istri, Sarwendah. Tak hanya itu, Ruben Onsu mendapatkan kejutan berupa surat yang dikirimkan oleh dua putri mereka.

Tania, putri bungsu Ruben onsu menuliskan surat yang berisi tentang keinginannya agar sang ayah cepat sembuh.

"Ayah cepet sembuh ya. Kangen ayah," tulis putri bungsu Ruben Onsu Seni, 27 juni 2022.

Baca Juga: Sama-sama Sakit, Ruben Onsu Minta Sarwendah Berobat Lebih Dulu: Saya Rasa Anak Ga bisa Tanpa Dia

Sementara Talia, sang putri sulung menuliskan surat yang lebih panjang yang isinya kurang-lebih juga menyatakan doa dan keinginannya supaya sang ayah dapat cepat sembuh.

"Ayah cepet sembuh I Love You, cepet pulang ke rumah, cici tunggu ayah," tulisnya dalam surat untuk sang ayah sang ayah.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x