LOGIN BSU 2022 di BPJS ketenagakerjaan atau Situs Kemnaker, BLT Bantuan Subsidi Gaji Siap Cair Rp1 Juta

- 15 Juni 2022, 07:05 WIB
Link Login dan Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan yang akan Cair Kepada 8,8 Juta Pekerja Sebesar Rp1 Juta.
Link Login dan Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan yang akan Cair Kepada 8,8 Juta Pekerja Sebesar Rp1 Juta. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

KABAR TEGAL - Simak link login Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Bantuan Subsidi Gaji 2022 di situs Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, juga cara cek status penerima bantuan dana sebesar Rp1 juta kepada 8,8 juta pekerja.

Terdapat dua cara untuk login dan cek status BSU 2022 yang akan dibagikan dalam artikel ini. Dua link login Bantuan Subsidi Upah yang mudah diakses.

Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 atau orang akrab dengan BLT Bantuan Subsidi Gaji diperuntukan bagi pekerja yang terdampak pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia.

Memang belum diketahui pasti kapan pencairan dana BSU. Maka dari itu, sambil menunggu kabar baik penyaluran dana bantuan bisa sekali dengan Anda melalukan pengecekan secara berkala.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 Bisa Cair, Penuhi 4 Syarat Jadi Penerima Bantuan Subsidi Gaji Sebesar Rp1 Juta

Bagi para pekerja yang masih menunggu kabar kapan BSU 2022 cair bersabarlah dan berdoa agar Kemnaker memberikan kepastian kapan pencairan dana bantuan subsidi upah itu.

Dana sebesar Rp1 juta merupakan jumlah yang cukup lumayan banyak bagi pekerja yang membutuhkan. Nantikan dan selalu cek berkala BSU di situs Kemnaker atau link BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut inilah dua link untuk akses cepat kemudian cek status BSU 2022 bulan Juni ini cek secara berkala dan nantikan bantuan dana BLT Subsidi gaji tersalurkan.

Baca Juga: Kapan Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 Cair? Simak Jawaban Terbaru dari Kemnaker dan Kepastian Pencairan Rp1 Juta

Selain situs Kemnaker, Anda juga bisa login dan cek malalui link BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah