Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 Bisa Cair, Penuhi 4 Syarat Jadi Penerima Bantuan Subsidi Gaji Sebesar Rp1 Juta

- 13 Juni 2022, 13:00 WIB
Segera Periksa Kembali dan Perhatikan 4 Syarat agar BSU 2022 Cair Rp1 Juta, Login dan Cek Melalui Dua Link Berikut
Segera Periksa Kembali dan Perhatikan 4 Syarat agar BSU 2022 Cair Rp1 Juta, Login dan Cek Melalui Dua Link Berikut /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

KABAR TEGAL -  Sudah coba daftar Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 tapi belum lolos juga? Lantas apa yang menjadi penyebab tidak lolos jadi penerima BLT Subsidi Gaji?

Bagi yang sudah mendaftarkan diri namun belum lolos juga, cobalah untuk memeriksa kembali beberapa persyaratan menjadi penerima BSU.

Karena bisa jadi syarat yang belum terpenuhi merupakan syarat utama lolos BSU, jadi segera periksa kembali berkas persyaratan administrasi Anda agar terdaftar jadi penerima Bantuan Subsidi Upah.

Artikel ini akan membagikan apasaja syarat utama menjadi penerima BSU 2022 serta cara cek dan login mudah melalui ponsel genggam.

Simak syarat utama agar lolos jadi penerima Bantuan Subaidi Upah 2022 yang akan diberikan pada 8,8 juta pekerja sebesar Rp1 juta.

Meski Bantuan Subsidi Upah atau Subsidi Gaji sudah tentunda sejak bulan April lalu, cobalah periksa kembali barangkali syaratnya belum terpenuhi.

Apabila sudah mengetahui atau memenuhi syaratnya, sekarang bisa cek status penerimaan BSU 2022 login melalui situs Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan.

Perhatikan syarat yang harus dipenuhi pekerja yang berhak menerima BSU 2022 antara lain sebagai berikut:

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Siap Ditransfer, BSU 2022 Cair jika Penuhi 6 Syarat Berikut!

1. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan kepemilikan NIK

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x