Grand Opening Toko Baru di Pakembaran Tegal, Alfamart Beri Santunan ke Santri Yatim dan Dhuafa

- 17 Mei 2024, 18:09 WIB
Alfamart memberikan santunan kepada santri yatim dan dhuafa saat grand opening toko baru di Pakembaran, Kabupaten Tegal, Jumat, 17 Mei 2024.
Alfamart memberikan santunan kepada santri yatim dan dhuafa saat grand opening toko baru di Pakembaran, Kabupaten Tegal, Jumat, 17 Mei 2024. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Dalam rangka peresmian (grand opening) toko baru di Pakembaran, Kabupaten Tegal, Alfamart memberikan santunan kepada santri yatim dan dhuafa sebagai bentuk kepedulian sosial dan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari manajemen Alfamart, tokoh masyarakat setempat, serta sejumlah santri dari pondok pesantren Al - Whatoniyah di wilayah Pakembaran ini berlangsung meriah. Santunan yang diberikan berupa paket sembako, dan bantuan finansial untuk mendukung kebutuhan sehari-hari para santri.

Branch Corporate Communication Alfamart, Yudi Suranto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) Alfamart yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama anak-anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga: Warteg Gratis Alfamart 'Berbagi Kebaikan' Hadir di Tegal, Bagikan Ribuan Paket Buka Puasa untuk Duafa

Yudi berharap, toko baru ini tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar.

"Kami berharap keberadaan toko Alfamart di Pakembaran dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat. Melalui santunan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan meringankan beban para santri yatim dan dhuafa," ujar Yudi, Jumat, 17 Mei 2024.

Sementara itu, Bapak Kasrianto, selaku owner franchise Alfamart Pakembaran, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya dalam acara grand opening toko Alfamart terbaru di wilayah Pakembaran, Tegal.

Menurut Kasrianto, toko ini merupakan toko franchise keempat yang dimiliki oleh Bapak Kasrianto di wilayah Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Kolaborasi Komunitas Lentera dan Cafe Padma Beri Santunan ke 20 Anak Yatim Piatu di Tegal

"Kami berharap keberadaan toko ini tidak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dengan adanya program santunan kepada santri yatim dan dhuafa, kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran Alfamart dapat memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan sosial," kata Kasrianto.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah