Ridwan Kamil Berencana Makamkan Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung, Begini Keadaan Lokasinya

- 10 Juni 2022, 21:13 WIB
Lokasi pemakaman Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung, Lokasi pemakaman Eril di makam keluarga telah ditentukan sebelum sang ayah, Ridwan Kamil berangkat ke Swiss
Lokasi pemakaman Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung, Lokasi pemakaman Eril di makam keluarga telah ditentukan sebelum sang ayah, Ridwan Kamil berangkat ke Swiss /tangkap layar

 

KABAR TEGAL - Kabar Ditemukannya jasad putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang telah dikonfirmasi kebenarannya pada 9 Juni 2022 lalu oleh pihak keluarga dan rencananya akan dimakamkan di Bandung.

Jenazah Eril yang rencananya akan dibawa oleh pihak keluarga ke tanah air pada Minggu, 12 Juni 2022 mendatang dan akan dimakamkan keesokan harinya pada Senin, 13 Juni 2022.

Jenazah Eril rencananya akan dimakamkan di makam keluarga yang berada di Jalan Raya Pangalengan, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin 13 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Polres Brebes Tetapkan Amir Khilafatul Muslimin Cirebon Raya Jadi Tersangka

Menurut pengelola Yayasan Tunas Amal Madani, Zaenal mengungkapkan bahwa Ridwan Kamil telah memilih lokasi pemakaman Eril sebelum ia bertolak ke Swiss pada Kamis, 9 Juni 2022 lalu.

"Jadi sebelum pak Gubernur bertolak ke Swiss itu, sudah memilih lokasinya. Lokasinya di bawah, dekat lokasi pembangunan masjid," ungkapnya Jumat, 10 Juni 2022 kepada wartawan.

Zaenal juga mengatakan bahwa rencananya jenazah Eril akan dimakamkan pada Senin pagi, 13 Juni 2022.

Baca Juga: Unggahan Nabila Ishma, Kekasih Almarhum Eril: Terimakasih, Aku Akan Berusaha Nepatin Janji Aku

"Informasi rencananya Senin pagi ya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x