Jasad Eril Ditemukan Polisi Bern di Cekungan Bendungan Engehalde Rabu Pagi 8 Juni 2022

- 9 Juni 2022, 20:52 WIB
Jenazah Eril ditemukan di Bendugan Engehalde oleh polisi Bern pada Rabu pagi, 8 Juni 2022
Jenazah Eril ditemukan di Bendugan Engehalde oleh polisi Bern pada Rabu pagi, 8 Juni 2022 /tangkap layar

KABAR TEGAL - Jasad Eril Khan Mumtadz, anak suling dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dilaporkan telah ditemukan dan dievakuasi oleh polisi Bern pada Rabu pagi, 8 Juni 2022.

Eril telah dinyatakan hilang sejak 26 Mei 2022 lalu, setelah hanyut terseret arus sungai Aare, Bern ketika berenang bersama keluarganya.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan Mengambang di Bendungan Engelhalde Bern, DNA Cocok dengan Ibunda

Dilansir dari website kepolisian Bern, Police.be.ch, melaporkan telah menemukan jasad seorang pria tak bernyawa tergeletak di air bendungan Engehalde di Bern.

Jasad pria tersebut ditemukan sekira pukul 06.50 waktu setempat di cekungan limpahan bendungan Engehalde.

"Pada hari rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50, polisi wilayah bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air bendungan Engehade di Bern," tulisnya Kamis, 9 Juni 2022.

Baca Juga: Teks Bacaan Tahlil Singkat, Bahasa Arab Lengkap Beserta Artinya

Menurut polisi Bern setelah melakukan pemeriksaan forensik, Jenazah tersebut dipastikan adalah milik WNI yang hilang 26 Mei 2022 lalu (Eril).

"Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria berusia 22 tahun pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," sambungnya.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x