Ucapan Rasa Syukur Ridwan Kamil, Jenazah Eril Akan Segera Dibawa ke Tanah Air untuk Dimakamkan

- 9 Juni 2022, 21:29 WIB
Ridwan Kamil menyatakan bahwa jenazah Eril akan dibawa ke tanah air pada Minggu, 12 Juni 2022 mendatang dan akan dikebumikan di Indonesia pada Senin 13 Juni 2022
Ridwan Kamil menyatakan bahwa jenazah Eril akan dibawa ke tanah air pada Minggu, 12 Juni 2022 mendatang dan akan dikebumikan di Indonesia pada Senin 13 Juni 2022 /tangkap layar

KABAR TEGAL - Jenazah Eril Khan Mumtadz, anak sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dilaporkan telah ditemukan dan dievakuasi oleh polisi Bern pada Rabu pagi, 8 Juni 2022.

Eril telah dinyatakan hilang sejak 26 Mei 2022 lalu, setelah hanyut terseret arus sungai Aare, Bern ketika berenang bersama keluarganya.

Dan kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh Ridwan Kamil serta keluarga pun akhirnya terwujud, pihak kepolisian Bern mengumumkan penemuan jenazah seorang pria yang hilang 26 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan Polisi Bern di Cekungan Bendungan Engehalde Rabu Pagi 8 Juni 2022

Memastikan kabar tersebut Ridwan Kamil berangkat ke Swiss bersama sang istri, Atalia Praratya, guna melakukan tes DNA dan hasilnya identik.

Atas hal tersebut, Ridwan Kamil mengunggah ucapan syukur di akun Instagramnya @ridwankamil pada Kamis, 9 Juni 2022.

"Alhamdulillah ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah Emmeril Khan Mumtadz telah ditemukan," tulisnya.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan Mengambang di Bendungan Engelhalde Bern, DNA Cocok dengan Ibunda

Ia juga menyatakan akan segera membawa jenazah Eril ke Indonesia untuk dimakamkan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x