11 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Dalam Bahasa Inggris dan Arti Penuh Makna, Share ke Medsos

- 26 Mei 2022, 05:53 WIB
11 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Dalam Bahasa Inggris dan Arti Penuh Makna, Share ke Medsos
11 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Dalam Bahasa Inggris dan Arti Penuh Makna, Share ke Medsos /Freepik.com/starline

KABAR TEGAL - Berikut ini 11 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 dalam Bahasa Inggris yang penuh makna lengkap dengan arti dalam Bahasa Indonesia.

Pada tanggal 26 Mei ini umat nasrani memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.

Selama Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih biasanya diisi dengan ucapan dengan penuh makna, doa dan harapan kepada kerabat maupun di media sosial.

Untuk itu, berikut kabar tegal sajikan 11 ucapan untuk inspirasi bahkan ide ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih dalam Bahasa Inggris lengkap dengan artinya.

Baca Juga: 11+ Link Download Twibbon Kenaikan Isa Almasih 26 Mei 2022 Gratis Lengkap dengan Ucapan, Share Ke IG, WA, FB

1. "After all, this time, Jesus has always been with us guiding humanity towards the greatest of achievements. Lets’ thank him on this Ascension Day."

artinya: Bagaimanapun, kali ini, Yesus selalu bersama kita membimbing umat manusia menuju pencapaian terbesar. Mari kita berterima kasih padanya di Hari Kenaikan ini. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih!

2. "On Ascension Day, May the blessings of the Lord always shine upon you and fill you with the clarity you need to improve the life you have been living."

artinya: Pada Hari Kenaikan, Semoga berkat Tuhan selalu menyinari Anda dan memenuhi Anda dengan kejelasan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kehidupan yang telah Anda jalani. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih!

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah