Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Gotong Royong, Dewi Aryani Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

- 20 Mei 2024, 15:56 WIB
Dr. Dewi Aryani, M.Si menggelar acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, bertempat di rumah aspirasi di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.
Dr. Dewi Aryani, M.Si menggelar acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, bertempat di rumah aspirasi di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. /Sri Yatni/Kabar Tegal

KABAR TEGAL - Minggu, 19 Mei 2024, Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi PDI-P, Dr. Dewi Aryani, M.Si menggelar acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, bertempat di rumah aspirasi di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Ratusan peserta hadir dari berbagai desa dari Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Pada kesempatan ini Dewi Aryani menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus jiwa gotong-royong.  

Baca Juga: R Agung Mulyasanjaya Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Tegal

Persatuan dan kesatuan bangsa sangat penting bagi bangsa Indonesia karena dapat menjaga keutuhan serta keamanan negara. Adanya persatuan dan kesatuan dapat menghindari Indonesia dari terjadinya konflik dan perpecahan di semua lapisan masyarakat. Selain itu, persatuan dan kesatuan merupakan salah satu prinsip dasar negara Indonesia.

Setelah pelaksanaan acara Dewi Aryani juga mengajak peserta sosialisasi untuk ikut serta menyambut pembawa obor perjuangan yang di bawa oleh atlet marathon yang berangkat dari Semarang.

“Obor perjuangan, obor kemenangan," tandas Dewi Aryani di akhir sambutannya. ***

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah