Diantar Ribuan Emak-emak, Umi Azizah Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Tegal di PKB

- 16 Mei 2024, 18:53 WIB
Umi Azizah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tegal Pilkada 2024 di DPC PKB Kabupaten Tegal, Kamis, 16 Mei 2024.
Umi Azizah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tegal Pilkada 2024 di DPC PKB Kabupaten Tegal, Kamis, 16 Mei 2024. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Bupati Tegal periode 2019-2024  Umi Azizah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tegal Pilkada 2024 lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Umi Azizah didampingi ribuan massa pendukungnya yang didominasi kaum emak-emak mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Tegal di DPC PKB Kabupaten Tegal, Kamis, 16 Mei 2024.

Kehadiran Umi Azizah beserta ribuan massa pendukungnya di DPC PKB Kabupaten Tegal diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal Firdaus Assyairozi beserta jajarannya. 

Baca Juga: Usung Tagline 'Bupati Gratis', KRT Rosa Mulya Aji Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Tegal ke PDIP

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran, Umi Azizah dipersilahkan untuk menyampaikan visi misinya dihadapan jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Tegal dan juga ribuan massa pendukungnya. 

Sebelum itu, Umi Azizah terlebih dahulu menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada massa yang turut mengantarkan dirinya untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup Tegal di DPC PKB Kabupaten Tegal. 

Umi Azizah mengatakan, kepemimpinan dirinya pada periode 2019-2024 dipenuhi dengan keprihatinan, yang mana pada saat itu dihadapkan dengan ujian pandemi Covid-19. 

"Sehingga target yang sudah kami tentukan, mau tidak mau harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Selama itu pula, kami Pemerintah Kabupaten Tegal harus melakukan refocusing anggaran," kata Umi Azizah. 

Baca Juga: H Muhammad Mumin-Bima Eka Sakti Maju Pilkada 2024 Kabupaten Tegal Lewat Jalur Independen

Hal tersebutlah, kata Umi Azizah, yang membuat banyak target yang belum bisa diwujudkan, karena keterbatasan anggaran. 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah