Dua Pengeroyok Ade Armando Ditangkap dan Empat Lainnya Masih Buron, Dipastikan Bukan Mahasiswa

- 12 April 2022, 19:29 WIB
Pengeroyokan Ade Armando saat demo 11 April.
Pengeroyokan Ade Armando saat demo 11 April. /Twitter Denny Siregar./

KABAR TEGAL - Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua terduga pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR MPR RI, Jakarta Pusat pada Senin 11 April 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam siaran langsung mengungkapkan 2 dari 6 terduga pelaku pengeroyok Ade Armando telah ditangkap.

"Terkait dengan kasus pengeroyokan Ade Armando sudah ada dua orang yang berhasil kami tangkap, kemudian 4 lainnya masih dalam pengejaran. Mereka atas nama Abdul Manaf, Abdul Latif, yang ketiga Dhiya Ulhaq dan keempat Ade Purnama." kata Zulpan.

Baca Juga: Fakta Terbaru Tawuran Pemuda di Slawi Tegal, Pelaku Keroyok Catur Hingga Tewas karena Alasan Tersulut Emosi

Empat pelaku yang saat ini masih buron diperingatkan oleh polisi agar kooperatif dan tidak menyulitkan proses hukum.

"Yang sudah ditangkap yaitu atas nama Komar dan satu lagi Bagja. Sekali lagi untuk 4 orang yang masih dalam proses pengejaran kita imbau agar kooperatif dan tidak mempersulit penegakan hukum." pungkas Zulpan.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, motif dari pengeroyokan ini belum diketahui karena masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Dikeroyok Saat Mencari Sarung yang Hilang, Ini Kronologi Lengkap Tawuran Remaja yang Tewaskan 1 Orang di Tegal

"Belum bisa dijawab karena yang bersangkutan masih diamankan dan masih dalam pendalaman," kata Tubagus dikutip dari Antara.

Tubagus juga memastikan kedua tersangka yang telah ditangkap bukan bagian dari elemen mahasiswa yang menggelar unjuk rasa pada Senin lalu.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x