Penyelamat Ade Armando Ternyata Driver Ojol! Begini Ceritanya

- 12 April 2022, 14:13 WIB
Potret Ade Armando di aksi demo mahasiswa
Potret Ade Armando di aksi demo mahasiswa /Kabartegal/

Kabar Tegal - Ade Armando saat ini tengah menjadi perbincangan ramai di jagat media sosial karena menjadi korban kerusuhan demonstrasi di depan Gedung DPR RI pada Senin, 12 April 2022 lalu.

Ia menjadi korban penyerangan, pengeroyokan, dan pemukulan. Tak hanya mendapat penyerangan, pengeroyokan, dan pemukulan saja. Ade juga sempat diteriaki buzzer, pengkhianat, dan munafik saat demonstrasi mahasiswa tersebut.

Dibalik kejadian itu, ternyata ada sang penyelamat Ade Armando yang ternyata merupakan Driver Ojol (Ojek Online). Disampaikan oleh Mohamad Guntur Romli melalui akun twitter pribadinya @GunRomli.

Baca Juga: Ade Armando Hadir Demo untuk Keperluan Konten YouTube, Ini Fakta-fakta Lainnya

Pada saat Ade Armando dianiaya dan handphonenya akan di rampas. Handphone tersebut di amankan oleh Driver Ojol. Kemudian, Driver Ojol menelfon nomor paling atas yang merupakan rekan kerja Ade Armando. Dimintalah sang Driver Ojol untuk mengantarkan Ade Armando ke Kantor. Dan diantarlah dia di tengah kebringasan.

Tangkapan layar utas dari Mohamad Guntur Romli di akun Twitternya @GunRomli
Tangkapan layar utas dari Mohamad Guntur Romli di akun Twitternya @GunRomli

"Saat Ade Armando dianiaya, HPnya jg mau dirampas, tp diselamatkan driver ojol, kemudian driver ojol itu telp no paling atas, rekan kantor Ade Armando. Kemudian diminta diantar ke kantor. Dan diantar. Di tengah kebringasan, msh ada orang baik. Terima kasih driver ojol."

Baca Juga: Kondisi Terkini Ade Armando Usai Dikeroyok Massa di Gedung DPR, Wajah Lebam dan Tangan Terinfus

Untuk diketahui, Saat ini kondisi Ade Armando masih terus dalam pantauan dokter. Ia mengalami luka serius di bagian wajah, kepala, dan sekujur badannya. Hasil visum menunjukan ada bagian pendarahan di dalam kepala.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x