Kondisi Terkini Ade Armando Usai Dikeroyok Massa di Gedung DPR, Wajah Lebam dan Tangan Terinfus

- 11 April 2022, 21:37 WIB
Politisi Partai PSI Sigit Widodo mengabarkan kondisi terkini Ade Armando paska dikeroyok oleh sejumlah orang di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta.
Politisi Partai PSI Sigit Widodo mengabarkan kondisi terkini Ade Armando paska dikeroyok oleh sejumlah orang di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta. /Kabar Tegal / Twitter Sigit Widodo/

KABAR TEGAL - Politisi Partai PSI Sigit Widodo mengabarkan kondisi terkini Ade Armando paska dikeroyok oleh sejumlah orang di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta. 

Kasus pengeroyokan yang dialami Ade Armando mendadak viral di media. Bahkan melebihi agenda demo mahasiswa yang dilakukan serentak di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia pada Senin 11 April 2022. Ade Armando dianiaya oleh sejumlah orang di depan Gedung DPR dan mengalami luka serius di wajah dan tubuhnya. 

Kondisi terkini Ade Armando dikabarkan oleh juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo. Dalam foto yang diunggah di media sosial politisi PSI tersebut, Ade Armando tampak terbaring di salah satu ruangan rumah sakit. Ade terlihat mengalami luka pada wajah dan sekitar mata, jarum infus juga terlihat menancap pada tangan sebelah kanan. 

Baca Juga: Ekslusif! Kronologi Ade Armando Dikeroyok Massa di Depan Gedung DPR, JP: Bukan Mahasiswa

"Mohon doa agar Bang Ade Armando dapat segera pulih dan kembali braktivitas. Meski luka parah, Bang Ade tetap tangguh dan semangatnya tidak terluka sama sekali," tulis Sigit Widodo. 

Sigit yang tampak menjenguk Ade Armando dengan beberapa politisi PSI dan aktivis Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) meminta oknum yang melakukan tindakan biadab tersebut untuk segera diproses hukum. 

"Kita tunggu gerombolan yang mengeroyok beliau dengan brutal dan biadab untuk segera mempertanggungjawabkan perbuatannya," tambah Sigit di akun twitternya. 

Baca Juga: Ade Armando Dianiaya Oknum Massa Demonstran Hingga Babak Belur dan Nyaris Bugil

Dalam keterangan pers sebelumnya, juru bicara Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) juga menyebut Ade Armando tengah dirawat di salah satu rumah sakit yag berada di Jakarta. Namun dengan alasan keamanan, keluarga masih merahasiakan alamat tempat Ade Armando dirawat.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x