Begini Penampilan Ade Armando Sebelum dan Sesudah Dihajar Oknum Massa Demonstran di Depan Gedung DPR

- 11 April 2022, 18:24 WIB
Penampilan sebelum dan sesudah Ade Armando dikeroyok oleh onkum masaa demonstran
Penampilan sebelum dan sesudah Ade Armando dikeroyok oleh onkum masaa demonstran /Kabar Tegal /

KABAR TEGAL - Dosen Universitas Indonesia (UI) dan pegiat media sosial Ade Armando menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah massa dalam aksi demonstrasi di depan Gedung DPR Senin 11 April 2022.

Dalam video yang beredar luas, Ade Armando tampak babak belur dengan wajah lebam dan tampak berdarah, ia nyaris bugil karena bagian celananya dilepas paksa oleh massa. Polisi berusaha mengamankan Ade Armando ke tempat yang aman. 

Kabartegal.com memperoleh foto pada saat Ade Armando ikut memberikan dukungan moril di depan Gedung DPR dan setelah dirinya dikeroyok oleh oknum pendemo, before and after

Baca Juga: Wakil DPR RI Temui Mahasiswa Demo, akan Penuhi Tuntutan Penundaan Pemilu

Sebelumnya, Ade Armando tampak berada di lokasi demo mahasiswa di depan Gedung DPR, namun dirinya mengaku tidak ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa, tetapi memberikan dukungan berupa moril dan menolak penundaan Pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden. 

Ade Armando sebagai akademisi memang cukup dikenal oleh publik, karena dirinya juga aktif di media sosial dan kerap kali membuat kontroversi melalui ucapan-ucapan dan statement-statementnya di media yang dianggap lebih pro terhadap pemerintah.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x