Sambungkan Rekening Pada Akun Kartu Prakerja Anda Sebelum Batas Waktu Berakhir, Berikut Cara Upgrade E-Wallet

- 10 Maret 2022, 06:10 WIB
Sambungkan Rekening Pada Akun Kartu Prakerja Anda Sebelum Batas Waktu Berakhir, Berikut Cara Upgrade E-Wallet
Sambungkan Rekening Pada Akun Kartu Prakerja Anda Sebelum Batas Waktu Berakhir, Berikut Cara Upgrade E-Wallet /

KABAR TEGAL - Segera sambungkan rekening pada akun Kartu Prakerja Anda sebelum batas waktu berakhir, berikut cara upgrade rekening e-wallet OVO, LinkAja, DANA dan Gopay sebelum disambungkan ke akun Kartu Prakerja Anda agar bisa dapatkan insentif Rp2,55 juta.

Bagi Anda yang dinyatakan lolos menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22, Anda harus segera menyambungkan nomor rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja Anda melalui link https://www.prakerja.go.id. Hal ini penting untuk Anda lakukan jika ingin segera mendapatkan bantuan total Rp2,55 juta dengan rincian insentif utama Rp2,4 juta dan insentif tambahan Rp150 ribu.

Insentif akan ditransfer langsung ke nomor rekening atau e-wallet masing-masing penerima Kartu Prakerja yang telah disambungkan ke akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Minyak Goreng Langka, GMNI Kabupaten Tegal Lakukan Analisa Sosial di Dua Pasar Induk, Ini Hasilnya!

Batas akhir menyambungkan nomor rekening atau e-wallet bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 adalah tanggal 10 Maret 2022 pukul 23.59 WIB.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 juga masih bisa mengganti nomor rekening atau e-wallet pada akun Kartu Prakerja jika memang ada perubahan sebelum tanggal 10 Maret 2022.

Setelah melewati batas akhir yang ditentukan, fitur untuk menautkan nomor rekening atau e-wallet akan dinonaktifkan.

Baca Juga: Naik Kereta Api Jarak Jauh Sudah Tidak Perlu Tes Antigen, Vaksin Jadi Syarat Utama?

Adapun rekening yang bisa digunakan untuk mencairkan insentif bantuan adalah Bank BNI. Sedangkan e-wallet yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan bantuan insentif adalah OVO, LinkAja, DANA dan Gopay.

Sebelum menyambungkan atau menautkan rekening e-wallet ke akun Kartu Prakerja, Anda harus mengupgrade fitur e-wallet Anda terlebih dahulu. Adapun cara mengupgrade e-wallet adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x