Bejat! Oknum Guru Agama Tertangkap Basah Mesum di Toilet Musala dengan Pasangan Selingkuhannya

- 4 Maret 2022, 10:31 WIB
VIRAL! Pria dan Wanita Tertangkap Basah Mesum di Toilet Mushola.
VIRAL! Pria dan Wanita Tertangkap Basah Mesum di Toilet Mushola. /Instagram/@rumpii_asiik

KABAR TEGAL - Heboh video viral dua orang yang tertangkap basah sedang berbuat mesum di toilet musala Miftahul Huda, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa 1 Maret 2022.

Aksi mesum tersebut terbongkar setelah ada warga yang melihat seorang lelaki dan perempuan masuk ke toilet musala sekira pukul 16.00 WIB.

Warga yang curiga kemudian membuntuti keduanya. Benar saja, saat pintu kamar mandi terbuka keduanya sedang berbuat mesum dalam kondisi setengah telanjang. 

Baca Juga: Dua Pengedar Uang Palsu di Pekalongan Dibekuk Polisi, Puluhan Juta Uang Palsu Disimpan Dalam Jok Motor

"Jadi saya dapat laporan dari warga. Terus kita sama-sama ngecek. Ternyata benar mereka sedang mesum di kamar mandi," kata Cakra, salah seorang warga pada Rabu 2 Maret 2022.

Selanjutnya, kedua insan tersebut diamankan Babinsa dan MUI desa menghindari amukan massa. Kedunya langsung dibawa ke kantor Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol.

"Permasalahan dianggap selesai dengan kekeluargaan dan kedua belah pihak membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut," ujar Camat Jonggol, Andri Rahman dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Brebes Jadi Perlintasan Distribusi Obat Antar Provinsi, Dewi Aryani Minta Pengawasan Diperketat

Diketahui oknum guru ini adalah seorang guru agama dan pelaku mesum perempuan adalah istri warga Jonggol, keduanya merupakan pasangan selingkuhan. 

Kanit Satpol PP Jonggol mengatakan sebelum dimediasi oleh pihak kecamatan, kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x