'Snowdrop' Akan Tayangkan 3 Episode Langsung, Berharap Dapat Menyelesaikan Kesalahpahaman yang Terjadi

- 24 Desember 2021, 07:10 WIB
"Snowdrop" Akan Tayangkan 3 Episode Langsung, Berharap Dapat Menyelesaikan Kesalahpahaman yang Terjadi
"Snowdrop" Akan Tayangkan 3 Episode Langsung, Berharap Dapat Menyelesaikan Kesalahpahaman yang Terjadi /Instagram/ @jtbcdrama

KABAR TEGAL - "Snowdrop" akan tayangkan 3 episode selanjutnya selama 3 hari berturut-turut, berharap dapat menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

Sebelumnya "Snowdrop" telah mendapatkan teguran dari para penggemar karena dinilai cerita di dalamnya terlalu berbahaya untuk disiarkan.

Masalah sejarah merupakan masalah yang cukup sensitif di Korea Selatan.

Baca Juga: Simak! Jadwal dan Cara Ajukan Sanggah Hasil SKD-SKB CPNS 2021 Terlengkap, Jangan Terlewat

Dan hal itu telah ditampik oleh JTBC yang telah menyatakan sikap atas kontroversi tersebut pada Selasa, 21 Desember 2021 dengan mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan akan tetap tayangkan drama "Snowdrop" di waktu yang akan datang.

Pada Kamis, 23 Desember 2021, JTBC merilis pernyataan akan menayangkan 3 episode selanjutnya selama 3 hari berturut-turut demi menyelesaikan kesalahpahaman.

JTBC memutuskan untuk membuat jadwal siaran khusus berharap dapat meredakan kekhawatiran pemirsa.

Baca Juga: Update, Hasil SKD-SKB CPNS 2021 sudah Diumumkan, Cara Cek Terlengkap, Simak!

"Episode 3 hingga 5 dari "Snowdrop" yang akan tayang selama tiga hari dari 24 Desember sampai 26 Desember, akan mengungkapkan kisah latar belakang Suho (diperankan oleh Jung Hae In), seorang mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan, datang ke Korea dan situasi kekuasaan yang tidak adil, yang akan menjelaskan kemungkinan pengaturan awal," ujar perwakilan tim JTBC.

"JTBC menghargai berbagai pandangan dan pendapat tentang konten kami. Untuk mendengar pendapat pemirsa, kami mendengarkan beragam suara dengan membuka jendela obrolan waktu nyata situs portal dan papan pesan resmi pemirsa," katanya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x