Tangkap Aktor Bobby Joseph, Polisi Amankan 0,49 Gram Sabu

- 13 Desember 2021, 16:44 WIB
Aktor Bobby Joseph ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan barang bukti seberat 0,49 gram.
Aktor Bobby Joseph ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan barang bukti seberat 0,49 gram. /Foto : Instagram @bobbyjsph/

KABAR TEGAL - Aktor Bobby Joseph ditangkap oleh Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu. Bobby ditangkap di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 10 Desember 2021 dini hari.

Polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,49 gram.

Penangkapan Bobby ini berdasarkan laporan masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Laporan ini kemudian diselidiki oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Patahkan Rekor Tim Mercedes, Max Verstappen Juarai Formula One 2021

Dari hasil penyelidikan diketahui transaksi itu benar. Namun lokasinya telah dipindahkan ke daerah Kalideres, di Jalan Kintamani.

"Kemudian di situ dilakukan penangkapan ya, yang ditangkap adalah pada saat itu saudara Bobby Joseph alias BJ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam konferensi pers, Senin 13 Desember 2021.

Zulpan mengatakan pihak kepolisian masih mendalami penangkapan Bobby Joseph. Zulpan menegaskan penangkapan Bobby Joseph tidak terkait dengan Jeff Smith.

Baca Juga: Terungkap! Identitas Kerangka Manusia Tanpa Identitas yang Ditemukan di Kebun Pepaya Desa Kendalserut

"Tidak, beda lagi," ucapnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait penangkapan ini. Bobby Joseph kini sedang dalam pemeriksaan intensif kepolisian.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x