Ditangkap! Pengendara Fortuner yang Todongkan Pistol di Duren Sawit

- 2 April 2021, 16:37 WIB
MFA pengendara mobil Fortuner yang Todongkan pistol
MFA pengendara mobil Fortuner yang Todongkan pistol /Kabar Tegal/Tangkapan layar warungjurnalis

KABAR TEGAL - Pengemudi Fortuner yang melakukan aksi koboi dengan mengacungkan pistol di Duren Sawit, Jaktim akhirnya ditangkap. Pelaku berhasil ditangkap setelah dilakukan penyelidikan terhadap nopol kendaraan setelah videonya viral di media sosial.

Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam keterangan persnya mengatakan pria berinisial MFA ditangkap di parkiran sebuah mall di Jakarta Selatan. Kini MFA masih didalami dan diperiksa oleh polisi. Pelaku merupakan warga asli pribumi dan bukan dari etnis tertentu seperti banyak yang dinarasikan oleh netizen.

Sebelumnya pelaku menabrak pemotor di Duren Sawit dini hari tadi. Dia kemudian marah-marah kepada warga yang mencoba untuk menghalanginya dengan mengacungkan pistolnya.

Baca Juga: Lagi, Aksi Arogan Koboi Jalanan Todongkan Pistol ke Warga di Duren Sawit

Pengendara tersebut menodongkan pistol ke arah pengendara motor dan sejumlah warga di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (2 April 2021) dini hari.

"Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar saksi mata di lokasi, Joni dalam pesan kepada Merekam Jakarta, Jumat (3 Maret 2021) dini hari.

Pengendara motor kemudian jatuh dan ditolong oleh pengendara lain dan warga. Joni menyebutkan, pengendara Fortuner marah-marah.

Pengendara Fortuner kemudian berbicara dengan nada tinggi kepada sejumlah pengendara motor dan warga.

Tak lama berselang, sang pengendara Fortuner mengeluarkan sebuah pistol dan mengarahkan ke arah orang yang membantu pengendara motor.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah