Cekcok dengan Ayah Korban, Pemuda di Sumenep Tega Bunuh Bocah 9 Tahun

- 9 Maret 2021, 14:55 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /pixabay/Republica//

KABAR TEGAL - Peristiwa memilukan menimpa bocah berusia 9 tahun berinisial AATA yang merupakan warga Kecamatan Larangan yang menjadi korban pembunuhan seorang pemuda.

Aksi keji pemuda berinisial UA (20) warga Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota, Sumenep, ini dipicu motif dendam dan sakit hati kepada orangtua korban Mohammad Karimullah (58).

Yang mana pelaku dan ayah korban sempat terlibat cekcok dan menuding ayah korban menjadi penyebab salah satu keluarganya yang sakit.

Baca Juga: Kunjungi LDII, Kapolri Bahas Dai Kamtibmas Hingga Moderasi Beragama

"Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.45 WIB. Pelaku berjalan kaki menuju rumah Karimullah dan membawa pedang dengan sarung tangan hitam,” jelas Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, Senin, 8 Maret 2021.

“Melihat pelaku, Krimullah dan istrinya berupaya menghindar untuk melaporkan kepada aparat desa bila pelaku mengamuk dan membawa pedang," sambungnya.

Saat kejadian, korban yang sedang tidur terbangun akibat suara ribut akibat ulah pelaku. Korban pun menjerit histeris karena takut, tetapi pelaku yang diduga kalap langsung masuk kamar korban dan menebas korban dengan pedang dari arah belakang.

Baca Juga: Video Klip Young Lex Dituding Plagiat Music Video Lay Zhang EXO

"Saat ini pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polres Pamekasan. Dugaan sementara pelaku menganiaya korban hingga meninggal karena pelaku sakit hati kepada ayah korban,” tutur Nining.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x