Mahasiswa UGM Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

- 12 Februari 2021, 19:30 WIB
Ilustrasi meninggal dunia.
Ilustrasi meninggal dunia. /Pixabay

KABAR TEGAL- Stanley Heryanto mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) asal Jakarta yang berumur 21 tahun mahasiswa ditemukan tewas di kamar kosnya.

Sebab-sebab atas tewasnya mahasiswa UGM asal Kalideres Jakarta Barat itu belum dapat diidentifikasi. Jenazah saat ini dibawa ke RS Bhayangkara di Kalasan Sleman.

Mahasiswa tersebut ditemukan tewas di kamar kosnya sendiri di Jalan Cokrodipuran No 12, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Kamis 11 Februari 2021 siang.

Baca Juga: Selain Larang PNS ke Luar Kota, Bupati Tegal Minta Dinkes Intensifkan Pelacakan Kasus Positif di Masa PPKM

Dilansir dari portaljogja.com, Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, Iptu Timbul Sasana Raharja dalam rilisnya mengatakan saksi yang pertama kali mengetahui mahasiswa UGM itu meninggal adalah penjaga kos, Untara (30). Saat itu saksi hendak ke dapur di lantai 3 sekitar 09.00 WIB .

Saat melintas di dekat kamar saksi Untara mencium bau menyengat. Ia kemudian menelusuri asal bau itu ternyata berasal dari kamar no 7.

Karena kamar terkunci dari dalam, Untara kemudian menghubungi temannya Hari Widodo (33) untuk memastikan bau tersebut.

Baca Juga: Bupati Tegal Instruksikan Camat dan Kades Serentak Laksanakan PPKM Mikro

Keduanya menghubungi pengawas kos, Prayitno (43). Saksi, Prayitno datang ke kamar tersebut untuk membuka pintu kamar kos dan mendapati penghuni kos telah meninggal dengan kondisi badan melepuh. Mereka kemudian menghubungi polisi.

"Petugas dari Polsek Gondomanan bersama tim inafis Polresta Yogyakarta dan PMI Yogyakarta mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP)," katanya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x